Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Tampil dalam Atasan Berwarna Lavender dan Celana Denim High-Waisted Bernuansa Retro

Inspirasi retro berlanjut dengan atasan berwarna lavendernya, dan perhiasan emas.

J.Lo Tampil dalam Atasan Berwarna Lavender dan Celana Denim High-Waisted Bernuansa Retro

Jennifer Lopez telah membagikan tampilan lain yang terinspirasi dari gaya retro.

Baca juga: J.Lo Tampil dengan Rok Maxi Model Bohemian & Sepatu Platform "Setinggi Langit"

Aktor Marry Me memamerkan kegemarannya untuk menghidupkan kembali tren mode dalam potret terbaru yang dibagikan kemarin, menyoroti pakaian "imut" dengan gaya khas tahun '80-an. Dalam foto tersebut, sang bintang memadukan kemeja berwarna lavender lengan panjang yang menampilkan detail v-neck dan ruched serta celana denim flare-leg berpotongan high-waisted berwarna gelap. Aksesori yang ia kenakan termasuk perhiasan emas yang terdiri dari kalung dan gelang bertumpuk, bersama dengan sepatu platform stilletos yang mengilap.

"La-La-Lavender #HappyFriday," tulisnya pada keterangan foto.

(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)
(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)

(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)
(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)

(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)
(Foto: Courtesy of Instagram @jlo)

Pelantun "Waiting for Tonight" ini telah menunjukkan banyak cinta untuk tren ikonis saat terlihat tampil di musim dingin lalu. Awal bulan ini, ia tampak mengenakan ansambel poncho turtleneck rajutan yang nyaman untuk kencan makan siang santai dengan kekasihnya, Ben Affleck. Ia juga tampak memadukan pakaian yang berjaya dari tahun '70-an tersebut dengan celana denim bootcut serta menjinjin tas kulit Valentino Garavani.

Untuk tampilan eye-catching lainnya, sang bintang multitalenta ini tampak memasangkan rok bohemian putih dengan atasan turtleneck hitam serta sepatu hak tinggi saat keluar untuk makan siang dengan anak kembarnya, Max dan Emme Muñiz (13 tahun) hasil buah cintanya bersama mantan suaminya, Marc Antonius. Tak sampai disitu saja, ia juga terlihat melengkapi penampilannya dengan tas Coach hitam yang menampilkan detail Horse and Carriage khas merek tersebut.

Sejak bersatu kembali dengan cintanya lamanya di musim dingin ini, Jennifer dan Ben dilaporkan semakin harmonis ketimbang sebelumnya. Seorang sumber bahkan mengatakan kepada sebuah media besar minggu ini bahwa pertunangan mungkin sudah di depan mata.

"Mereka jatuh cinta dan Jen benar-benar mendukung Ben, itulah sebabnya ia ingin dukungannya kepada sang kekasih diketahui publik. Selain itu hal-hal di antara anak-anak mereka juga cukup baik saat ini. Kedua keluarga saling menghormati dan juga rukun, jadi semua memang dalam keadaan baik-baik saja. Teman-teman mereka juga memprediksi bahwa mereka akan bertunangan dan pada akhirnya ini hanya masalah waktu yang tepat," ungkap sebuah sumber.

Baca juga:

J.Lo Resmi Membawa Kembali Tren Busana Poncho

J.Lo Beri Dukungan Penuh kepada Sang Kekasih, Ben Affleck

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)