Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Beri Dukungan Penuh kepada Sang Kekasih, Ben Affleck

Bintang tersebut mencurahkan serangkaian Instagram Stories untuk film terbaru karya Ben Affleck.

J.Lo Beri Dukungan Penuh kepada Sang Kekasih, Ben Affleck

Jennifer Lopez terus mendukung kekasihnya di Instagram setelah merilis film barunya, The Tender Bar.

Pada 7 Januari, ia menerima kotak PR dari film terbaru Ben Affleck yang akan tayang di bioskop tertentu mulai 17 Desember. Ia pun membagikan isinya kepada pengikutnya di Instagram Stories, memperlihatkan kaleng bir Blue Point di samping set bowling mini. “Ini sangat menggemaskan dari The Tender Bar,” ungap Jennifer. “Oh, sedikit catatan untuk saya tentang apa yang menjadi dasar film ini, adalah semua hal dari film ini ada di sini. Imut-imut."

Ia pun menjelaskan relevansi di balik set bowling dari film. “Ada adegan hebat di arena bowling bersama Ben dan bocah lelaki [Daniel Ranieri],” imbuh Jennifer saat membuka hadiah. “Ben berperan sebagai pamannya, [dan] mereka berdua luar biasa di film itu. Jika Anda belum menontonnya, Anda harus segera pergi ke bioskop. Ini luar biasa. Terima kasih, Tender Bar. ”

Disutradarai oleh George Clooney, The Tender Bar adalah adaptasi dari memoar novelis J.R. Moehringer yang menceritakan kehidupannya di Long Island. Dalam film tersebut, Ben berperan sebagai Paman Charlie, sosok ayah yang tidak biasa dari JR Maguire (Daniel Ranieri/Tye Sheridan) yang menunjukkan kepadanya dunia bartending.

Dalam wawancara bulan Desember dengan sebuah media besar, aktor tersebut berbagi tentang cara ia membangun koneksi dengan karakternya. "Ada banyak kesamaan bagi saya secara pribadi dengan film ini," ujar Ben kepada media tersebut. “Ayah saya bekerja di beberapa bar … jadi saya menghabiskan banyak waktu dekat dengan ayah saya di bar.”

Ia melanjutkan, “Saya mengerti dan agak memahami judul memoar ini, dan film ini dimaksudkan untuk menjadi sedikit paradoks pada awalnya. Seperti, bagaimana bisa ada lingkungan yang berdampak, hangat, dan membangun di sebuah bar? Tetapi saya memiliki perasaan itu sebagai seorang anak, dan saya benar-benar terhubung dengan itu, terutama dengan ayah saya, di tempat yang aman itu. Ada dunia lain di sana. Itu memiliki komunitas di sana dengan orang-orang untuk diajak bicara dan yang mendukung Anda. ”

Ben Affleck dan Jennifer Lopez saat hadir di pemutaran The Tender Bar Los Angeles pada 12 Desember 2021.

Pada bulan Desember kemarin, Jennifer bergabung dengan Ben di karpet merah untuk pemutaran perdana film tersebut dengan tampil mengenakan gaun Elie Saab berwarna biru Cinderella dari koleksi adibusana musim gugur/musim dingin 2021 sang desainer. Sedangkan Ben tampil di sampingnya dalam balutan mantel hitam, rompi setelan jas, celana panjang, dan kemeja putih yang kemudian dipadukan dengan dasi hitam panjang.

J.Lo telah menjadi pendukung setia Ben pada proyek-proyek terbarunya, setelah bergabung dengannya untuk acara karpet merah lainnya termasuk untuk satu film terbaru Ben lainnya dengan judul The Last Duel, di Festival Film Venesia pada bulan September kemarin. Keduanya telah menjalin hubungan jarak jauh saat bekerja secara terpisah di film-film mendatang (Jennifer di film The Mother yang syutingnya berbasis di Smithers, Kanada, sedangkan Ben di film thriller aksi sci-fi berjudul Hypnotic yang syutingnya berbasis di Austin) meskipun akhirnya baru-baru ini menikmati liburan bersama satu sama lain dan juga bersama keluarga keduanya.

"Jennifer menikmati liburan dan ini adalah yang pertama sejak ia dan Ben kembali bersama," ujar seorang sumber kepada sebuah media besar. "Ia ingin membuatnya spesial untuknya, untuk anak-anak, dan untuk memulai tradisi baru."

Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)