Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Resmi Membawa Kembali Tren Busana Poncho

Penyanyi itu mengenakan busana khas tahun '70-an dalam momen reuni dengan kekasihnya, Ben Affleck, di Los Angeles.

J.Lo Resmi Membawa Kembali Tren Busana Poncho

J.Lo dan Ben Affleck kembali bersama untuk pertama kalinya sejak liburan, dan seperti hubungan mereka yang kembali bersemi, penampilan baru penyanyi terebut juga membawa kembali tren fashion di masa lampau.

Jennifer dipertemukan kembali dengan Ben di Los Angeles lebih cepat dari jadwal setelah syuting di Spanyol untuk filmnya yang akan datang, The Mother diberhentikan. Pada hari Minggu, ia tampak pergi kencan makan siang santai dengan sang aktor mengenakan ansambel poncho dengan detail kerah turtleneck rajutan putih yang dipadukan dengan tas kulit dari Valentino Garavani yang lembut. Sedangkan Ben tampak tampil klasik dalam balutan kemeja biru tua dan celana denim gelap yang senada.

Jika ada satu selebriti yang tetap setia dengan ansambel poncho selama bertahun-tahun, itu pasti adalah J.Lo. Ia tampak mengenakan pakaian yang berjaya di era tahun '70-an pada beberapa kesempatan pada tahun 2005, termasuk peluncuran album Rebirth-nya, serta latihan untuk NRJ Music Awards di New York City. Ia juga pernah terliihat mengenakan tampilan ikonis ini di tahun 2017 tepatnya saat pergi berbelanja, mengenakan poncho rajutan putih dengan tatanan rambut yang diikat satu ke belakang. Dan untuk penampilan di 2018 ketika menghadiri acara Live with Kelly and Ryan, ia tampil dalam jubah poncho putih-hitam dari Valentino dari koleksi pra-musim gugur tahun 2018 milik merek tersebut.

(
Jennifer Lopez mengenakan poncho di Virgin Megastore, Times Square untuk peluncuran album Rebirth-nya pada 1 Maret 2005.)

Karena jadwal syuting mereka yang sibuk, Jennifer dan Ben telah menjalani hubungan jarak jauh selama beberapa bulan terkahir. Aktor, yang membintangi film yang baru dirilis dengan judul The Tender Bar dan The Last Duel, akhir-akhir ini sedang mengerjakan film thriller aksi dengan tajuk Hypnotic di Austin, Texas. Sementara itu, Jennifer telah melakukan perjalanan dari Vancouver, British Columbia, ke Gran Canaria Spanyol untuk film The Mother, yang akan tayang perdana tahun ini. Jennifer sendiri membintangi film tersebut bersama Joseph Fiennes, Gael García Bernal, dan Omari Hardwick dalam film mendatang, yang kisahnya akan berpusat pada seorang pembunuh yang bersembunyi yang kemudian mengungkap dirinya untuk melindungi putrinya, menurut laporan sebuah media.

Media lain juga mengonfirmasi bahwa tanggal 9 Januari syuting untuk film The Mother telah dihentikan karena kasus positif virus corona yang terjadi di antara tim produksi film. Sementara itu, bagaimanapun, Jennifer dan Ben setidaknya akan mendapatkan waktu istirahat tambahan di L.A. "Mereka melakukannya dengan sangat baik," kata sumber kepada sebuah media di bulan November kemarin. "Jennifer senang bersama Ben. Ia merasa benar-benar ditakdirkan untuk bersama."

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)