Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Tampil dengan Rok Maxi Model Bohemian & Sepatu Platform "Setinggi Langit"

Penampilannya kali ini untuk sesi kencan makan siang di Hotel Bel-Air.

J.Lo Tampil dengan Rok Maxi Model Bohemian & Sepatu Platform

J.Lo tampil mengenakan rok yang berhasil mencuri perhatian lengkap dengan sepatu hak yang tak kalah eksentrik saat menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anaknya selama akhir pekan yang panjang kemarin.

Baca juga: J.Lo Beri Dukungan Penuh kepada Sang Kekasih, Ben Affleck

Jennifer terlihat di Bel-Air dengan anak kembarnya, Max dan Emme Muñiz (13 tahun) hasil buah cintanya dengan sang mantan suami, Marc Anthony. Untuk kesempatan itu, ia tampak mengenakan sweter turtleneck hitam, sepatu hak bertali hitam yang senada, dan rok maxi dengan detail kancing putih dengan detail belahan setinggi lutut. Tak sampai di situ saja, ia juga memadukan ansambel memesonanya tersebut dengan tas Coach hitam yang menampilkan detail Horse and Carriage khas merek tersebut, dan rambutnya yang disanggul ke atas.

Penyanyi itu keluar untuk mengajak Max dan Emme makan siang di Hotel Bel-Air, tempat penting bagi Jennifer dan kekasihnya saat ini, Ben Affleck. Pada hari-hari awal rahasia hubungan baru mereka, Ben pernah terlihat memarkirkan mobilnya di hotel tersebut dan kemudian pindah ke mobil Jennifer untuk sama-sama berangkat ke perkebunan Bel-Air milik Jennifer, lapor sebuah media besar.

J.Lo telah kembali ke rumahnya di Los Angeles setelah jadwal syuting untuk film terbarunya, The Mother ditunda karena masalah virus corona. Ia pun dapat bertemu kembali secara langsung dengan Ben lebih cepat dari perkiraan dan keduanya terlihat bersama minggu lalu pada kencan makan siang di Los Angeles.

Pasangan ini telah menjalani hubungan jarak jauh selama beberapa bulan terakhir karena jadwal syuting mereka yang padat. Sementara Jennifer melakukan perjalanan dari Kanada ke Spanyol untuk melakukan syuting film The Mother, Ben tampak disibukkan dengan syuting di Austin untuk film thriller aksinya yang akan datang dengan judul Hypnotic. Jennifer sendiri juga memiliki proyek lain yaitu film bergenre rom-com bertajuk Marry Me yang akan dirilis pada bulan Februari ini.

Sementara itu, ia jelas menikmati waktu senggang dengan kekasih dan anak-anaknya. Menurut berbagai sumber, Jennifer dan Ben menjadi semakin kuat dan berusaha untuk selalu membuat segala sesuatu di antara keduanya berhasil. "Mereka melakukannya dengan sangat baik," kata orang dalam kepada sebuah media besar lain pada bulan November silam. "Jennifer senang bersama Ben. Ia merasa benar-benar ditakdirkan untuk bersama."

Baca juga:

J.Lo Resmi Membawa Kembali Tren Busana Poncho

J.Lo dan Ben Affleck Terlihat Membawa Anak-Anak Mereka Bertamasya ke Taman Hiburan

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)