Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Duchess Kate Mengenakan Busana Bernuansa Cokelat Karamel untuk Penampilan Kerajaan Terbarunya

Keluarga Cambridge mengunjungi rumah sakit komunitas Lancashire dan bermain dengan Alfie, seekor anak anjing terapi jenis cockapoo.

Duchess Kate Mengenakan Busana Bernuansa Cokelat Karamel untuk Penampilan Kerajaan Terbarunya

Duchess Kate dan Pangeran William kembali tampil bersama untuk hari kedua jadwal kerajaan minggu ini dengan mengunjungi petugas kesehatan di wilayah barat laut Inggris.

Baca juga: Willam & Kate Mendedikasikan Tamasya Pertama Mereka di tahun 2022 untuk Anak-Anak Inggris

Pasangan itu telah melakukan dua kegiatan di Lancashire pada 20 Januari untuk berbicara dengan staf garda depan yang telah mengalami tantangan unik yang dihadapi oleh penyedia layanan kesehatan di daerah pedesaan selama pandemi virus corona.

Di Clitheroe Community Hospital, Duke dan Duchess of Cambridge yang mengenakan kembali mantel wol berwarna camel oleh Massimo Dutti, dalaman jumper berdetail roll-neck dari Reiss, dan sepasang anting seharga 100 dollar dari Missoma berbicara dengan dokter, perawat, dan para staff rumah sakit yang telah menerima dukungan kesehatan mental dari inisiatif Britain’s National Health Service’s Charities Together.

Duchess Kate bermain dengan anak anjing, Alfie.

Pangeran William dan Duchess Kate bertemu dengan para pasien.

William dan Kate juga merasakan sendiri bentuk terapi yang terbukti populer di kalangan staf dan pasien: anak anjing cockapoo Alfie. Anjing terapi, yang akan segera dilatih untuk mendukung pasien dan pekerja di rumah sakit, langsung menyukai pasangan kerajaan tersebut, memeluk mereka saat mereka bergiliran menggendongnya. Alfie akan bergabung dengan Jasper yang berusia enam tahun, anjing terapi pemenang penghargaan yang sudah bekerja di Trust.

Saat ia membelai Alfie untuk terakhir kalinya sebelum William mengembalikannya, Kate bercanda, "Anjing kita akan sangat marah, ia akan seperti, 'Kemana saja kamu?!'"

NHS Charities Together (yang mana pasangan Cambridges adalah pendukung badan tersebut) telah menghabiskan tahun lalu bekerja untuk mendukung kesejahteraan mental personel rumah sakit dan menyumbangkan lebih dari 410.000 dollar untuk menyediakan sejumlah modalitas berbeda bagi 9.000 staf yang bekerja di East Lancashire Hospitals Trust, termasuk kamar kesejahteraan staf dan paket kesehatan.

Kemudian pada hari itu, duke dan duchess mengunjungi Church on the Street, sebuah badan amal berusia dua tahun yang dimulai oleh mantan pengedar narkoba untuk membantu para tunawisma dan orang-orang yang hidup dalam garis kemiskinan di dan sekitar kota Burnley.

Pendirinya, Pendeta Mick Fleming, membawa pasangan itu dalam tur ke bekas ruangan gym yang telah dibangun menjadi ruang terbuka yang menawarkan perlindungan dan keamanan bagi siapa pun di komunitas yang mungkin sedang berjuang, termasuk mereka yang mengalami kesulitan dengan kesehatan mental mereka. 

William dan Kate menghabiskan waktu mengobrol dengan Pendeta Mick, sukarelawan, dan staf untuk mendengar tentang motivasi mereka bekerja dengan organisasi nirlaba. Mereka juga berbincang dengan Deacon Glover yang berusia 11 tahun, yang didukung oleh Church on the Street setelah kematian ibunya.

Meskipun hari itu membahas topik-topik serius, pasangan itu masih menyempatkan diri untuk bercanda. Ketika Kate menggendong bayi Trudie Barrie, Anastasia, William memohon kepada penonton yang menyoraknya, “Jangan beri istri saya ide lagi! Tidak lagi!"

Baca juga:

Kate Middleton dan Pangeran William Berkoordinasi dalam Warna Royal Blue

Pangeran William Ajak Generasi Muda untuk Melawan Perubahan Iklim

(Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)