Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo dan Ben Affleck Terlihat Membawa Anak-Anak Mereka Bertamasya ke Taman Hiburan

Kedua keluarga tampak berkumpul bersama!

J.Lo dan Ben Affleck Terlihat Membawa Anak-Anak Mereka Bertamasya ke Taman Hiburan

Bennifer membawa keluarga mereka bersama untuk perjalanan ke taman hiburan.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat bersama anak-anak mereka di Universal Studios Hollywood kemarin. Foto-foto yang diperoleh oleh media Page Six, menunjukkan pasangan itu berjalan-jalan di Springfield, sebuah atraksi bertema Simpsons di Universal dengan anak kembar Jennifer yang berusia 13 tahun Max dan Emme, dan putra Ben yang berusia 9 tahun hasil hubungannya bersama mantan istrinya Jennifer Garner, Samuel. Pasangan itu terlihat berpegangan tangan saat mereka dan anak-anak berjalan melewati taman, ditemani oleh pengawal.

Jennifer sendiri terlihat memesona dalam busana bernuansa kasual ketika tampil dengan balutan tank top cropped putih dan celana berdetail drawstring warna krem yang dilengkapi dengan aksesori berupa kacamata hitam dan tas selempang merah muda.

(Foto: Courtesy of Twitter @PageSix)
(Foto: Courtesy of Twitter @PageSix)

Seorang saksi mata yang juga berada di taman hiburan tersebut mengatakan kepada Page Six bahwa pasangan itu "jelas terlihat jatuh cinta," dengan kemudian menambahkan, "Mereka tampak seperti hanya dua orang yang berjalan-jalan dan tidak ada satu orang pun yang menghampiri mereka."

Jennifer dan Ben sendiri memang telah terlihat bersama di sekitar L.A. beberapa kali sejak dilaporkan bulan lalu bahwa Jennifer dan anak-anaknya memutuskan pindah untuk lebih dekat dengan Ben. Sedangkan Ben juga dikabarkan telah mengenal Max dan Emme. Seorang sumber mengatakan kepada sebuah media lain bulan lalu bahwa Ben menghabiskan waktu bersama anak-anak Jennifer bulan lalu di pesta ulang tahun ke-50 saudara perempuan J.Lo, Lynda Lopez di Malibu. "Anak-anaknya sangat menyukai Ben dan menganggap ia lucu dan menyenangkan berada di dekatnya. Ia benar-benar berhasil memenangkan hati keluarga Jennifer dengan pesonanya," ungkap mereka.

Sepertinya keluarga Jennifer mencintai L.A. dan keluarga Ben.

(Penulis:Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US, Twitter @PageSix)