Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Bergaya Punk dengan Rok Mini Kotak-Kotak Merah Muda

Ia mengenakan tampilan kencan dengan pacarnya yang dikabarkan, Rich Paul.

Adele Bergaya Punk dengan Rok Mini Kotak-Kotak Merah Muda
Courtesy of Bazaar US

Adele membawa sedikit gaya edgy pada malam kencan terbarunya dengan pacar yang dikabarkan, Rich Paul.

Baca juga: Adele Dikabarkan Berkencan dengan Agen Olahraga Bernama Rich Paul

Berdasarkan foto yang diperoleh Page Six, pelantun Rolling in the Deep itu terlihat awal pekan ini di Los Angeles bersama Rich yang terlihat siap tampil dengan turtleneck hitam yang dipasangkan dengan rok mini kotak-kotak pink. Ia memakai aksesori dengan stoking, sepatu bot setinggi lutut, dan masker wajah (semuanya berwarna hitam) dan rambut pirang dikuncir half updo (tidak terlihat di foto). Sementara itu, Rich tampil rapi untuk acara tersebut, mengenakan celana jeans sederhana dengan hoodie biru tua. 

Courtesy of Page Six
Courtesy of Page Six

Pasangan itu dilaporkan meninggalkan tempat bernama Otium, sebuah "restoran sosial" (per situsnya) yang dikenal dengan dapur terbuka dan hidangan pedesaan yang terinspirasi Napa.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Adele berpisah dari mantan suaminya, Simon Konecki, pada 2019, dengan rumor percintaan antara ia dan agen olahraga NBA Rich, pertama kali beredar pada Juli, ketika pasangan itu melakukan debut publik mereka di pertandingan Final NBA. Belakangan bulan itu, The Sun menawarkan lebih banyak bukti foto dari pasangan yang tampak mesra di New York City. "Mereka (pasti) berkencan," kata sumber kepada Page Six setelah keduanya keluar malam di restoran populer Midtown East, Cipriani.

Sementara pasangan itu tetap menutupi tentang romansa mereka, tetapi mereka semakin sering terlihat bersama. Misalnya, keduanya dilaporkan muncul di pesta ulang tahun Robert Kraft di Hamptons pada bulan Juli, dan hanya beberapa hari yang lalu, mereka menghadiri pesta ulang tahun ke-35 istri LeBron James, Savannah James, di mana (menurut People) Adele memulai debutnya membawakan lagu WAP menari dalam klip lucu yang diunggah ke Instagram Story LeBron.

Selain urusan pribadinya yang menarik, Adele merilis album baru, yang kabarnya akan dirilis "segera". Menurut sumber sebelumnya, ia akan mengungkapkan rincian tentang perpisahannya dan Simon. "Kami akan mendengar tentang perceraiannya," kata orang dalam kepada E!, "dan apa yang ia alami."

Baca juga:

Intip 10 Momen Fashion Terbaik dari Adele

Isyana Sarasvati Tampil dengan Gaya Rock Ala Harley Quinn

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)