Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Adele Resmi Pamer Kebersamaan dengan Sang Pacar, Rich Paul, di Instagram!

Penyanyi itu mengkonfirmasi hubungannya dalam foto dump ala J.Lo.

Adele Resmi Pamer Kebersamaan dengan Sang Pacar, Rich Paul, di Instagram!
Courtesy of Bazaar US

Adele telah berikan kabar resmi melalui media sosial dengan pacarnya, Rich Paul.

Baca juga: Adele Dikabarkan Berkencan dengan Agen Olahraga Bernama Rich Paul

Pelantun "When We Were Young" itu mengunggah selfie hitam-putih elegan dirinya dan agen olahraga di Instagram-nya pada dini hari tadi. Foto itu diambil saat menghadiri pernikahan bintang bola basket Anthony Davis di Los Angeles tadi malam, menurut Page Six.

Bintang Inggris itu meletakkan gambar di ujung korsel yang memamerkan pakaiannya dari acara pernikahan. Ia mengenakan gaun Schiaparelli hitam dengan overlay off-the-shoulder putih seperti awan, dan ia menambahkan anting emas dan mutiara besar.

Agen olahraga para bintang, yang mewakili Davis, LeBron James, Ben Simmons, dan lebih banyak pemain, mengenakan tuksedo klasik untuk acara tersebut.

Courtesy of Instagram @adele
Courtesy of Instagram @adele

Courtesy of Instagram @adele
Courtesy of Instagram @adele

Pelantun "Hello", 33 tahun ini, pertama kali dikaitkan dengan Paul, 39 tahun, dua bulan lalu, ketika pasangan itu menghadiri Game 5 Final NBA di Phoenix. Adele sebelumnya dikaitkan dengan rapper Skepta setelah perceraiannya pada 2019 dari mantan suaminya, Simon Konecki. Ia dan Simon memiliki seorang putra berusia delapan tahun, Angelo Adkins.

Sejak debut publik mereka, pasangan itu terlihat makan di restoran di Los Angeles dan New York City. Mereka juga menghadiri pesta ulang tahun ke-35 istri LeBron James, Savannah James, bulan lalu, di mana bintang pop itu tertangkap kamera sedang menyanyi rap dan menari bersama Cardi B dan Megan thee Stallion "WAP."

Selain mengonfirmasi pasangan bintang baru, unggahan penyanyi itu juga memperkuat tren untuk mengungkapkan hubungan, yang dimulai Jennifer Lopez musim panas lalu. Pelantun "Get Right" itu resmi melalui media sosial dengan cintanya yang bersatu kembali, Ben Affleck Juli lalu dengan mengunggah foto PDA di akhir foto ulang tahun. Ini sekarang cara yang tren untuk mengumumkan hubungan baru Anda, jadi rencanakan dengan tepat.

Baca juga:

Adele Bergaya Punk dengan Rok Mini Kotak-Kotak Merah Muda

Intip 10 Momen Fashion Terbaik dari Adele

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)