Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Label Fashion Chanel Merilis Podcast dengan Tema Kebudayaan

Podcast ini akan mempertemukan nama-nama terdepan untuk membahas masa depan budaya.

Label Fashion Chanel Merilis Podcast dengan Tema Kebudayaan
Courtesy of BAZAAR UK

Chanel telah meluncurkan podcast pertamanya yang siap menemani hari-hari lockdown Anda dengan tema yang berpusat pada kebudayaan. Serial ini mempertemukan inovator dari latar belakang film, fashion, seni, arsitektur, tari, dan musik untuk membahas tantangan selama 12 bulan terakhir, dan bagaimana nasib seni di masa depan.

Nama-nama tadi termasuk Keira Knightley, Pharell, Tilda Swinton, dan sutradara Lulu Wang, serta desainer Es Devlin, editorial director Edward Enninful, kurator Andrew Bolton, dan penari serta artistic director Akram Khan dan Tamara Rojo. Ada yang sudah berteman lama, ada juga yang baru pertama kali bertemu untuk serial podcast yang diberi judul Chanel Connects.

Setiap episode yang direkam dari rumah dan studio masing-masing, mengeksplorasi bagaimana pandemi telah mengubah budaya dan persepsi setiap orang tentangnya, saat galeri, museum, dan panggung bersiap untuk membuka kembali dunia yang berubah secara radikal. Pemimpin seni dan budaya global Chanel, Yana Peel, mengatakan bahwa podcast akan menyoroti masa depan yang positif.

“Saat galeri, panggung, dan studio diselimuti hari-hari yang gelap, para seniman tidak berhenti membuat dan membayangkan cara-cara baru ke depan,” ucapnya. “Chanel Connects melihat para pengubah permainan budaya menggali jauh ke dalam imajinasi mereka untuk berbagi ide lintas disiplin, proyek, dan institusi. Selain wawasan menarik ke dalam benak para inovator paling kreatif saat ini, ini juga adalah pengingat masa depan untuk terus mendukung seni, memperjuangkan apa yang ada di masa depan dan merayakan karya yang memiliki kekuatan untuk mengubah kehidupan dan masyarakat yang lebih luas.”

Chanel Connects akan hadir bersamaan dengan podcast 3.55 yang diluncurkan di tahu 2017. Anda dapat menikmati siaran ini melalui layanan streaming online sperti Spotify, Apple, dan situs resmi brand tersebut, Chanel.com.

(Penulis: Ella Alexander; Artikel ini dilansir dari BAZAAR UK; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)