Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski yang Sedang Hamil Terlihat Jalan-Jalan Mengenakan Mantel Bulu & Boots Yeezy Kuning

Sang model yang ditemani oleh suami dan anjing kesayangannya, Colombo, terlihat menikmati waktunya saat berada di kota New York.

Emily Ratajkowski yang Sedang Hamil Terlihat Jalan-Jalan Mengenakan Mantel Bulu & Boots Yeezy Kuning

Emily Ratajkowski menjaga penampilan di masa kehamilannya tetap apik.

Akhir pekan lalu, model dan calon ibu itu terlihat sedang menikmati secangkir kopi bersama suaminya, Sebastian Bear-McClard, di New York. Untuk kesempatan itu, Emily terlihat mengenakan atasan rajutan hitam ketat, mantel bulu imitasi berwarna hijau oleh Apparis, celana denim, dan sepatu boots dari bahan kulit ular berwarna kuning cerah dari koleksi Yeezy Musim ke-7. Selain itu, Emily juga tampak melengkapi tampilan dengan beanie rajut hitam dan ikat pinggang dengan warna senada, kacamata hitam besar, dan masker pelindung wajah.

"Aksesori" terbaiknya? Anjing keluarga mereka, Colombo, yang dengan setia dan menggemaskan menemani Emily dan suaminya, Sebastian berjalan-jalan di kota New York.

Di unggahan Instagram-nya baru-baru ini, Emily membagikan foto dirinya dan anjingnya yang menggemaskan, kali ini memilih busana crop top putih dan celana denim berpotongan rendah, dengan Colombo yang terlihat sangat manis mengintip di antara lengan tanganya untuk sesi foto close-upnya. "Perut dan bayi pertamaku Colombo (ia ketiduran dalam posisi seperti ini)," tulis sang model di samping foto yang menggemaskan tersebut.

Emily memang sangat terbuka sejak mengumumkan berita bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya pada bulan Oktober silam. Pada sejumlah kesempatan, model itu terlihat memamerkan perut buncitnya, termasuk saat ia keluar berjalan-jalan di New York, kemudian pada Halloween, dan bahkan untuk momen selfie sensual (tanpa mengenakan busana apa-apa).

Bintang itu menyampaikan berita kehamilannya dengan klip video pendek yang dibagikan ke Instagram yang disutradarai oleh sahabatnya, Lena Dunham, yang menampilkan model itu membacakan puisi manis yang didedikasikan untuk anaknya yang belum lahir.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)