Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Tampil Seksi & Berkilau Saat Membagikan Resolusi Tahun Barunya

Dan ia memberikan respons tegas untuk penggemar yang menuntut musik baru.

Rihanna Tampil Seksi & Berkilau Saat Membagikan Resolusi Tahun Barunya

Semua orang tampaknya lega bahwa tahun 2020 akhirnya telah berakhir, dan itu juga berlaku untuk Rihanna. Pendiri Fenty Beauty ini berbagi ke Instagram di Hari Tahun Baru untuk membagikan resolusi tahun barunya, dan ia mengenakan pakaian yang sempurna untuk melakukannya.

Tampil berkilau dalam bikini metalik dan rok berbahan sutra berwarna senada, Rihanna menuliskan keterangan untuk penampilannya, "resolusi tahun baru: beri tekanan." Pelantun lagu Diamonds itu terlihat berpose di tepi kolam renang yang indah dengan dedaunan yang subur menjadi latar belakang. Ia juga turut melengkapi pakaiannya dengan sepasang sepatu hak bertali.

Ketika seorang penggemar mengomentari penampilan Rihanna yang apik, "Resolusi seharusnya merilis album," penyanyi itu siap dengan jawaban tegas yang sempurna. "komentar ini sangat ketinggalan zaman. Dewasalah," jawab Rihanna.

Rihanna dikabarkan menghabiskan Natal di Barbados dengan kekasih barunya, A$AP Rocky, di mana mereka terlihat menghabiskan waktu bersama saat berlayar untuk melihat matahari terbenam. Menurut People, "Pasangan itu, yang mengenakan masker wajah, terlihat menghabiskan malam Natal bersama saat mereka dalam perjalanan ke pelayaran untuk menikmati pemandangan matahari terbenam di Catamaran saat berlibur di negara asalnya, Barbados." Sementara itu, sebuah sumber mengungkapkan kepada People, "A$AP bergabung dengannya dan mereka menghabiskan Natal bersama keluarga Rihanna."

Rumor tentang hubungan baru Rihanna ini dimulai pada awal 2020, setelah Rihanna berpisah dari Hassan Jameel, yang ia kencani selama tiga tahun. Pada Desember 2020, sebuah sumber memberi tahu People, "Mereka tidak dapat dipisahkan beberapa minggu terakhir. Ini adalah hubungan baru, tetapi mereka berdua tampak sangat menyukainya. Mereka sepertinya selalu bersenang-senang bersama. Mereka memiliki banyak kesamaan."

(Penulis:Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)