Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Marriot Bonvoy mempersembahkan Pameran Pernikahan “Celebration of Love” di St. Regis Jakarta

Diadakan secara intim, pameran ini juga menghadirkan fashion show koleksi pernikahan dari Elie Saab, Vera Wang hingga Oscar de la Renta

Marriot Bonvoy mempersembahkan Pameran Pernikahan “Celebration of Love” di St. Regis Jakarta
COURTESY OF MAXIMUS PICTURES

Bulan Februari 2023 diakhiri dengan pergelaran mengesankan persembahan dari grup hotel dan resor Marriot Bonvoy. Dengan menghadirkan sejumlah wedding vendor, acara yang dihelat di Astor Ballroom lantai 2, Hotel St. Regis Jakarta ini berlangsung secara intim dan personal. Setiap pengunjung yang hadir mendapat kesempatan untuk bertemu dan berbincang langsung agar bisa mewujudkan pernikahan impian.

Dari sederet destinasi indah yang berada di bawah naungan Marriott Bonvoy, seperti The St. Regis Jakarta, The St. Regis Bali, The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali, The Ritz-Carlton Bali dan Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, Bali. Setiap destinasi portofolio hotel dan resor mewah Marriott Bonvoy menawarkan suasana yang sempurna dengan pelayanan tiada tara untuk berbagai tema pernikahan.

Pameran pernikahan ini juga menggandeng sejumlah atelier ternama untuk menyempurnakan konsep dan perencanaan pernikahan secara ideal. Di antaranya, ada wedding organizer, Multi Kreasi Enterprise, dekorator ternama, Stupa Caspea dan Lotus Design, rangkaian busana untuk pria dari Italia, Canali, hingga sepatu dari Thang Shoes. 

Kemudian di ruang berbeda, Maisonette Area, terdapat bridal house dari The Proposal dengan beragam merek gaun pengantin mewah, seperti Elie Saab, Oscar de la Renta, Monique Lhuillier, Vera Wang, Reem Acra dan banyak lagi. Lalu ada juga makeup artist dan hairstylist, Sheren. V, dan rangkaian aksesori dari Noma untuk mengelevasi penampilan secara keseluruhan.

Di hari kedua dan ketiga, The Proposal, butik yang berbasis di Singapura, Indonesia dan Asia Tenggara, memamerkan koleksi desainer pengantin internasional ternama lewat sebuah fashion show yang memukau. Berikut koleksi pilhan Bazaar.

Elie Saab

Ornamen bling-bling menjadi trademark dari desainer ini. Busana yang mengilap ini telah mengambil seluruh atensi penonton di panggung megah St. Regis. Selain itu, brokat juga ditekankan pada salah satu koleksinya. Melengkapi berbagai tipe gaun yang Anda butuhkan di hari spesial.

Berta

Motif brokat menjadi detail utama dari koleksinya. Motif yang dikombinasikan dengan bentuk gaun “duyung” memberikan kesan jenjang bagi model. Balutan adibusana lengan panjang juga memberikan siluet feminin dan mewah ditambahkan dengan taburan glitter. 

BACA JUGA: Tren Gaya Rambut Elegan untuk Para Pengantin Modern di Hari Istimewanya

Oscar de la Renta

Ilusi jatuh menjadi highlight dari koleksi Oscar de la Renta. Mulai dari lipatan yang ditumpuk-tumpuk pada bagian bawah baju, hingga untaian rumbai-rumbai yang dapat mengelevasi keseluruhan gaun.

COURTESY OF MAXIMUS PICTURES

Vera Wang

Desainer ini cenderung menampilkan adibusana dengan bahan kain yang simple namun elegan. Tampilan backless memperlihatkan lekukan tubuh yang memberikan aksen seksi. 3 dari 4 koleksi yang ditampilkan menonjolkan aksen flowy sehingga dapat menambahkan aksen dreamy. 

Monique Lhuillier

Aksen duyung dapat memperjelas lekukan tubuh Anda dan memberikan aksen jenjang. Terlebih lagi, desainer ini juga mempersembahkan gaun berbentuk A-line. Sehingga menambahkan kemegahan dan kemawahan pada hari besar Anda.

BACA JUGA:
Inspirasi Gaun Pernikahan dari Panggung Adibusana
Gaun Pengantin Paris Hilton Rancangan Oscar de la Renta Terinspirasi oleh Grace Kelly

(Penulis: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of Maximus Pictures)