Semua Film Horor Terbaik yang Keluar Tahun 2024

Antisipasinya begitu tinggi, kita bisa berteriak.

Courtesy of BAZAAR US


2024 dimulai dengan banyak janji—dan sejauh ini, telah terpenuhi. Dari Stopmotion yang sangat meresahkan dan Infested yang membuat merinding, hingga sorotan awal tahun seperti The Devil's Bath dan Longlegs (dibintangi oleh ratu jeritan Maika Monroe), film-film hit ini memang hit.

BACA JUGA:Tonton Maraton 10 Film Horor Terbaik di Netflix

Beruntung bagi kita, masih banyak lagi yang akan datang. Kita berbicara tentang Abruptio, sebuah perumpamaan dalang eksperimental yang dibintangi oleh suara Jordan Peele; The Front Room, sebuah teror suci yang dibintangi Brandy; dan Nightbitch, sebuah film yang sangat dinantikan tentang realisme magis yang dibintangi Amy Adams.

Di depan, semua film horor terbaik yang tidak ingin Anda lewatkan tahun ini. Dan saat Anda melakukannya, jangan lupa untuk melihat film horor paling menakutkan sepanjang masa, film horor klasik terbaik, dan film horor paling lucu yang pernah ada—semuanya diperbarui secara berkala dengan tambahan baru.

I Saw the TV Glow

Courtesy of BAZAAR US

Aneh dan indah, film indie Jane Schoenbrun mengambil pendekatan yang sama sekali berbeda terhadap taktik menakut-nakuti, menawarkan kepada penonton lebih banyak intrik dan pengalaman daripada kejutan dan ketegangan yang dibuat-buat. Ceritanya berkisar pada dua teman yang tidak mungkin yang terikat karena kecintaan mereka pada acara anak-anak retro yang mirip dengan Are You Afraid of the Dark? dari Nickelodeon. Namun, di balik permukaannya, Glow adalah alegori trans tunggal dari suara yang sedang naik daun, yang harus dilihat oleh setiap penggemar genre.

Sekarang streaming di Prime Video.

Heretic

Courtesy of BAZAAR US

Hugh Grant menukar warna oranye yang khas dari Oompa Loompa karya Roald Dahl dengan beberapa nuansa aneh dalam penawaran menjanjikan lainnya dari A24. Dia berperan sebagai seorang penyendiri yang tidak waras yang mendapat ketukan di pintu dari beberapa penyebar agama, mengundang mereka masuk untuk makan pai blueberry—dan kemudian menguji iman mereka dalam serangkaian tantangan. Dibintangi oleh Sophie Thatcher (Yellowjackets,MaXXXine) dan Chloe East (The Fabelmans, Generation) sebagai misionaris yang terjebak, film ini terdengar luar biasa.

Di bioskop 15 November.

Never Let Go

Courtesy of BAZAAR US

Sudah lebih dari 20 tahun sejak kita melihat Halle Berry dalam film horor. Musim gugur ini, dia kembali memasuki genre ini dengan film horor supernatural yang dipimpin oleh Alexandre Aja, sutradara Prancis di balik genre brutal seperti remake dari The Hills Have Eyes, High Tension, dan Crawl. Berlatar di alam liar setelah akhir dunia, film ini berpusat pada seorang ibu tunggal dan dua putranya—sebuah keluarga yang dihantui oleh kekuatan jahat dan tak terlihat yang mengintai di luar rumah terpencil mereka.

Di bioskop 27 September.

Nightbitch

Courtesy of BAZAAR US

Banyak hadiah dalam komedi horor ini berdasarkan novel realisme magis Rachel Yoder tahun 2021 dengan judul yang sama. Kita tidak hanya memiliki Amy Adams dalam peran utama, tetapi Marielle Heller, yang seluruh karyanya—dari The Diary of a Teenage Girl, hingga Can You Ever Forgive Me? hingga What the Constitution Means to Me—adalah impian penggemar film, ikut menulis dan menyutradarai film tersebut. Jika Anda tidak familiar dengan novelnya, inilah intinya: Marah dengan keadaan normal barunya, seorang ibu rumah tangga menjadi liar.

Di bioskop 6 Desember.

A Different Man

Courtesy of BAZAAR US

Mereka mengatakan kecantikan sejati ada di dalam, tetapi ketika seorang pria dengan kelainan bentuk wajah beralih ke pisau bedah untuk mendapatkan penampilan baru, semuanya menjadi buruk. Sebastian Stan membintangi film hibrida komedi-thriller ini sebagai pria tersebut yang menjalani operasi rekonstruksi, hanya untuk menjadi terobsesi dengan seorang aktor yang terlihat seperti dirinya sebelum operasi. Anggap saja, jika Fresh—komedi gelap Mimi Cave dari tahun 2022 adalah sebuah mindfuck—Anda akan mendapatkan satu film yang membingungkan dengan film ini.

Di bioskop 20 September.

The Front Room

Courtesy of BAZAAR US

Horor mengalir dalam darah keluarga Eggers, tampaknya, saat Sam dan Max Eggers, saudara kembar tiri dari maestro genre modern Robert Eggers, sutradara The Witch dan The Lighthouse, secara resmi memasuki percakapan dengan debut film fitur mereka, The Front Room. Kekacauan ibu terjadi antara seorang ibu mertua yang terlalu bersemangat dan wanita hamil di rumah tersebut dalam film terbaru dari studio A24 yang apik, yang dibintangi oleh ikon R&B tahun 90-an, Brandy.

Di bioskop 6 September.

The Devil's Bath

Courtesy of BAZAAR US

Berdasarkan fenomena proxy-sucide yang melanda Eropa pada abad ke-18, teror rakyat yang meresahkan ini dari Veronika Franz dan Severin Fiala mengikuti seorang petani Austria bernama Agnes. Sebagai anggota komunitas yang terlalu percaya takhayul, dia banyak berdoa, menginginkan bayi, dan tidur dengan jari yang terputus di bawah kasurnya. Tapi The Devil's Bath melangkah ke wilayah yang jauh lebih gelap daripada sekadar ritual mengerikan. Menusuk dan primal, ini adalah horor prestise dari duo Goodnight Mommy.

Sekarang streaming di Shudder.

Abruptio

Courtesy of BAZAAR US

Jordan Peele, Hana Mae Lee, dan James Marsters meminjamkan suara mereka kepada boneka-boneka yang membintangi film animasi pencampur genre ini. Alumni Buffy, Marsters, memimpin sebagai Les, seorang pemuda malang yang bangun dan menemukan sebuah bom ditanam di lehernya. Diberi tugas dengan daftar tugas yang sangat kejam, Les melakukan kejahatan keji agar tidak meledak. Dengan efek membengkokkan pikiran dan pemain yang terbuat dari karet dan bulu mata, perjalanan liar ini melangkah jauh ke sisi gelap umat manusia.

Di bioskop 27 September.

Mr. Crocket

Courtesy of BAZAAR US

Berdasarkan film pendek Brandon Espy dengan judul yang sama yang ditampilkan dalam serial Hulu's Bite Size Halloween, Mr. Crocket melihat seorang wanita (Jerrika Hinton) melakukan perjalanan untuk mengambil putranya dari pembawa acara acara anak-anak yang jahat (Elvis Nolasco) yang menculik penggemarnya. Catatan tambahan: Ada fitur menyenangkan lainnya yang berasal dari film pendek Hulu yang mendapatkan perawatan fitur. Carved, dibintangi Peyton Elizabeth Lee dari Prom Pact, menawarkan sentuhan humor pada labu pembunuh. Jadi nantikan kedua film tersebut.

Streaming di Hulu pada bulan Oktober.

Your Monster

Courtesy of BAZAAR US

Dalam film modern tentang kisah-kisah beauty-and-the-beast ini, Melissa Barrera dari In the Heights, Scream, dan Abigail berperan sebagai seorang aktor yang jatuh cinta pada monster sinis yang tinggal di lemarinya—dan diperankan oleh Tommy Dewey dari Casual dengan rambut palsu acak-acakan dan prostetik kasar. Mencampurkan unsur horor, romansa, dan komedi, penulis dan sutradara Caroline Lindy menawarkan kepada penonton film sebuah tontonan yang menyenangkan dan mudah yang mendapat nilai tinggi di Sundance.

Di bioskop 25 Oktober.

Night Swim

Courtesy of BAZAAR US

Blumhouse memperluas perpustakaannya yang luas dengan sebuah film horor supernatural yang mengubah permainan kolam renang klasik Marco Polo menjadi sebuah keinginan kematian. Narasinya milik keluarga Waller, sebuah keluarga beranggotakan empat orang yang menetap di rumah baru mereka, ketika mereka mulai merasakan bahwa kolam renang halaman belakang mereka yang berkilauan menyembunyikan semacam kekuatan jahat. Kerry Condon (The Banshees of Inisherin) dan Wyatt Russell (Lodge 49) membintangi, sementara Bryce McGuire (penulis Baghead 2023) menyutradarai.

Destroy All Neighbors

Courtesy of BAZAAR US

Prog rock, sebuah genre musik yang merangkul hal-hal esoteris, memang bukan untuk semua orang. Tapi penghormatan Josh Forbes untuk masa kejayaan genre ini adalah untuk setiap penggemar horor. Sebuah perpaduan antara tawa, kedinginan, dan darah, Destroy All Neighbors melihat seorang musisi yang secara kreatif stagnan bernama Will melakukan pembunuhan besar-besaran. Dan selain lagu-lagu gila, ada banyak hal yang bisa dielu-elukan: efek khusus jadul, banyak cipratan darah, dan bahkan cameo yang menyenangkan dari Kumail Nanjiani.

Somewhere Quiet

Courtesy of BAZAAR US

Seorang wanita Boston bernama Meg diculik dari sebuah garasi parkir di Beacon Hill, tetapi Somewhere Quiet karya Olivia West Lloyd tidak tertarik pada detail cabul tentang enam bulan yang dihabiskan Meg di penangkaran. Sebaliknya, film yang bergerak lambat ini tertarik pada akibatnya: cara-cara menakutkan trauma terwujud dalam pikiran Meg; gaslighting yang dia alami dari orang-orang di sekitarnya, termasuk suaminya; dan ketakutan purba yang menjadi penumpang gelap selamanya bagi para penyintas peristiwa mengerikan.

Lisa Frankenstein

Courtesy of BAZAAR US

Cole Sprouse dan Kathryn Newton membintangi komedi horor tahun 80-an ini yang ditulis oleh Diablo Cody dan disutradarai oleh alumni video musik Zelda Williams. Newton berperan sebagai seorang siswa sekolah menengah yang naksir seorang pria yang sudah meninggal (Sprouse) yang hidup kembali setelah melakukan kegilaan sains. Bersama-sama, mereka melepaskan kekacauan. Anggap saja seperti Heathers bertemu Valley Girl dengan sentuhan Mary Shelley. Juga menampilkan soundtrack keren dan neon jenuh yang mengingatkan pada Lisa Frank Incorporated, film ini adalah hadiah untuk Hari Valentine. Di bioskop 9 Februari.

Out of Darkness

Courtesy of BAZAAR US

Ini tahun 43.000 SM—baca: tidak ada apa-apa selain kulit binatang sebagai pakaian—dan sekelompok pengembara awal sedang dalam perjalanan. Dihadapkan dengan bahaya, baik alami maupun mistis,mereka mendapati diri mereka diburu oleh iblis dan terpaksa melakukan apa pun untuk bertahan hidup. Jadi Anda bisa membayangkan segala sesuatunya menjadi brutal dalam kisah bertahan hidup Zaman Batu ini. Tapi di sinilah debut Andrew Cumming benar-benar bersinar dalam suasana atmosfernya dan perhatian yang mengerikan terhadap detail di setiap derak, pembunuhan, dan jeritan. Suara surround, pastinya!

Di bioskop 9 Februari.

Stopmotion

Courtesy of BAZAAR US

Kemungkinan besar ini adalah hal paling menakutkan yang akan Anda lihat tahun ini, Stopmotion tidak seperti dunia ajaib istimewa yang muncul dari pikiran Wes Anderson. Sebaliknya, serangan psikologis ini berasal dari dalang Robert Morgan, menceritakan kisah seorang animator yang diteror oleh kreasinya. Sebuah tontonan yang sangat mengerikan, dengan beberapa animasi bingkai demi bingkai paling mengganggu yang pernah Anda lihat, film ini kemungkinan akan membakar citranya ke dalam kerutan otak Anda.

Di bioskop 23 Februari.

Imaginary

Courtesy of BAZAAR US

Setelah M3GAN, Chucky, dan Annabelle, Anda mungkin berpikir orang-orang akan belajar dari kesalahan mereka dengan berteman dengan mainan menyeramkan. Tapi tampaknya belum, karena gadis kecil dalam persembahan Blumhouse ini menemukan dirinya seekor boneka beruang loteng bernama Chauncey. Dia tidak tahu bahwa boneka ini sebenarnya hanyalah tuan rumah bagi teman khayalan yang ditinggalkan oleh penghuni rumah sebelumnya. Dan sekarang dia penuh amarah.

Di bioskop 8 Maret.

Immaculate

Courtesy of BAZAAR US

Setelah sukses dengan film komedi romantisnya Anyone but You, Sydney Sweeney kembali ke layar lebar sebagai bintang dan produser. Namun, kali ini, dia mempromosikan sebuah cerita horor psikologis yang berlatar di sebuah biara Italia. Immaculate terungkap melalui protagonisnya, Cecilia, seorang biarawati yang taat yang mengetahui bahwa dia hamil dengan seorang anak "keajaiban". Apakah benih itu berasal dari Tuhan, manusia, atau sesuatu yang jauh lebih buruk adalah untuk kita ketahui musim semi mendatang.

Di bioskop 22 Maret.

Late Night With the Devil

Courtesy of BAZAAR US

Berlatar tahun 1977, film rekaman temuan yang inovatif ini menampilkan acara bincang-bincang larut malam yang memulai musim keenamnya pada malam Halloween dan mengundang salah satu tamunya—Lilly yang berusia 13 tahun, satu-satunya yang selamat dari bunuh diri massal Satanic—untuk memanggil iblis di siaran langsung televisi. Film favorit SXSW 2023 dari saudara laki-laki Australia Colin dan Cameron Cairnes, film okultisme ini adalah mimpi buruk yang menegangkan yang akan membuat hantu Johnny Carson lari.

Di bioskop 22 Maret; streaming 19 April.

You’ll Never Find Me

Courtesy of BAZAAR US

Dibintangi oleh Jordan Cowan dan Brendan Rock, film drama dua tangan ini ditayangkan perdana di Festival Film Tribeca Juni lalu, di mana film ini diakuisisi oleh Shudder; dan pada akhir Maret, akhirnya akan tersedia untuk streaming. Ceritanya, sebuah pembangun ketegangan yang dibuat dengan baik, mencapai puncaknya ketika seorang pria paranoid mengundang seorang wanita muda yang basah kuyup ke dalam RV-nya untuk menunggu badai yang dahsyat berlalu. Interaksi dan percakapan yang terjadi selanjutnya meninggalkan jejak petunjuk, kebohongan, dan pengungkapan yang mengerikan.

Streaming 22 Maret.

Mickey Mouse’s Trap

Courtesy of BAZAAR US

Ketika hak cipta untuk Steamboat Willie—film pendek animasi tahun 1928 di mana Mickey Mouse memulai debutnya—berakhir pada Januari 2024, hewan pengerat ikonik House of Mouse memasuki domain publik, dan para pemikir kreatif tidak membuang waktu. Sebagai kekuatan jahat di balik setidaknya dua film horor mendatang, Mickey pertama kali akan mengambil nyawa dalam film slasher indie ini tentang seorang pekerja taman hiburan yang menghabiskan ulang tahunnya yang ke-21 dengan bekerja shift malam dari neraka.

Di bioskop Maret 2024.

The First Omen

Courtesy of BAZAAR US

Arkasha Stevenson—seorang sutradara episodik yang kreditnya termasuk Brand New Cherry Flavor, Channel Zero, dan Legion—melakukan debut film fiturnya dengan prekuel dari film asli Richard Donner tahun 1976 yang dihormati, Omen. Dibintangi oleh Nell Tiger Free dari Servant sebagai calon biarawati Margaret, kisah asal usul iblis yang menjelma terjadi di Roma, di mana iman calon biarawati muda itu diuji ketika dia mengetahui bahwa gereja ikut campur dalam masalah gelap.

Di bioskop 5 April.

Abigail

Courtesy of BAZAAR US

Orang-orang di balik franchise Scream baru dan Ready or Not, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, kembali, dengan film horor lain yang tampaknya akan menjadi ledakan. Abigail, sebuah film pencampur genre yang dibintangi oleh banyak wajah familiar (Melissa Barrera, Giancarlo Esposito, Dan Stevens, Alisha Weir, Kathryn Newton, dan mendiang Angus Cloud), menampilkan penculikan yang salah, ketika seorang balerina yang tampaknya tidak bersalah berubah menjadi pengisap darah bertaring dalam balutan tutu, bertekad untuk melukai para penculiknya.

Di bioskop 19 April.

Infested

Courtesy of BAZAAR US

Sebuah film tentang serangan laba-laba sedang menuju ke Shudder, tapi kali ini, tidak ada John Goodman dengan seragam pengendalian hama untuk menyelamatkan hari. Infested (judul asli: Vermin) adalah film Prancis dari Sébastien Vanicek yang mengesankan penonton di sirkuit festival tahun lalu. Tapi jika Arachnophobia terlalu berlebihan pada tahun 1990, maka film makhluk ini tentang seorang pria yang membawa pulang laba-laba berbisa pada hari ulang tahunnya dan melepaskan sekelompok serangga menyeramkan pasti akan membuat Anda ketakutan.

Streaming 26 April.

Return to Silent Hill

Courtesy of BAZAAR US

Pada tahun 2006, Christopher Gans mengadaptasi video game survival horror Konami untuk layar lebar, menghasilkan film thriller monster yang dibintangi oleh Radha Mitchell sebagai seorang ibu yang mencari putrinya di kota berkabut tituler. Sebuah kultus lahir, dan meskipun para penggemar tidak peduli dengan sekuel yang terputus-putus dari sutradara lain pada tahun 2012, mereka semakin bersemangat dengan Returns ini. Gans kembali ke dunia Silent Hill, kali ini dengan cerita tentang seorang pria yang menjelajah ke dalam kabut untuk menemukan cinta lamanya yang hilang.

Di bioskop 26 April.

Cuckoo

Representasi dalam horor semakin baik. Dengan setiap film klasik instan Jordan Peele, pembengkok pikiran Julia Ducournau, dan jeritan Ryan Murphy, kelompok-kelompok terpinggirkan telah beralih dari tubuh yang disingkirkan menjadi karakter yang berarti. Di sini, Hunter Schafer dari Euphoria membintangi film thriller Tilman Singer sebagai Gretchen, seorang gadis berusia 17 tahun yang pindah bersama keluarganya ke sebuah resor Jerman di mana hal-hal menyeramkan terjadi. Kami tidak sabar untuk menambahkan Cuckoo ke dalam daftar contoh representasi di layar yang terus bertambah.

Di bioskop 3 Mei.

Tarot

Courtesy of BAZAAR US

Papan Ouija, kaset video, ponsel, boneka—daftar portal tempat kejahatan dilepaskan tidak ada habisnya. Di sini, kekuatan jahat menembus tabir tipis yang memisahkan yang hidup dari yang mati melalui satu set kartu tarot. Penggunanya? Sekelompok teman yang secara terang-terangan mengabaikan batasan yang diperingatkan kepada mereka. Satu kocokan kartu terkutuk kemudian, dan setiap teman dihadapkan dengan takdirnya masing-masing. Di bioskop 10 Mei.

The Strangers: Chapter 1

Courtesy of BAZAAR US

Film ketiga dalam franchise ini, The Strangers: Chapter 1 memiliki kemiripan yang mencolok dengan film aslinya tahun 2008. Namun menurut Collider, rilis musim panas ini bukanlah sekuel, reboot, atau remake. Sebaliknya, ini memperluas latar belakang cerita dan menawarkan lebih banyak informasi tentang karakter mitologi tersebut. Chapter 1 adalah yang pertama dalam trilogi yang rentang waktu kolektifnya hanya beberapa hari, dan Chapter 3 akan menyentuh sejarah pembunuh bertopeng dari film aslinya.

Di bioskop 17 Mei.

The Watchers

Courtesy of BAZAAR US

Membayangi ayahnya, M. Night, sebagai penulis, sutradara, dan produser di Servant Apple TV+, Ishana Shyamalan melakukan debut penyutradaraannya di layar lebar musim panas ini dengan The Watchers. Dia dan ayahnya mengadaptasi skenario dari novel A.M. Shine tahun 2021 dengan judul yang sama. Narasi yang tepat terungkap di sekitar seorang seniman muda yang mencari perlindungan dari monster malam dengan tiga orang asing di Irlandia, dan dibintangi oleh Dakota Fanning, Georgina Campbell, dan Hannah Howland.

Di bioskop 7 Juni.

A Quiet Place: Day One

Courtesy of BAZAAR US

John Krasinski, yang menyutradarai dua film A Quiet Place sebelumnya, kembali ke serial ini dengan prekuel ini, kali ini sebagai penulis bersama dan produser bersama. Pendatang baru Michael Sarnoski (Pig) akan menyutradarai. Perubahan besar lainnya? Ceritanya berfokus pada pemeran karakter yang sama sekali baru. Seperti yang disarankan oleh judulnya, film ini berlatar pada hari pertama invasi alien yang mendorong horor tersebut, dan mengungkapkan alasan mengapa kita merenung sejak 2018. Bintang-bintangnya termasuk Lupita Nyong’o, Joseph Quinn, Alex Wolff, dan Djimon Hounsou.

Di bioskop 28 Juni.

Longlegs

Courtesy of BAZAAR US

Seorang ahli pembakaran lambat, Oz Perkins kembali musim panas ini dengan film thriller prosedural yang berpotensi menjadi sesuatu yang sangat istimewa. Entri lain dalam resumenya tentang horor atmosferik dan psikologis (Gretel & Hansel, The Blackcoat's Daughter), Longlegs dibintangi oleh Maika Monroe (It Follows, The Guest) sebagai Lee Harker, seorang agen FBI yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuh berantai yang terkait dengan okultisme. Para pemain lainnya termasuk Nicolas Cage, Alicia Witt, dan Blair Underwood.

Di bioskop 12 Juli.

Trap

Courtesy of BAZAAR US

Kita selalu bisa mengandalkan detail seputar rilis M. Night Shyamalan untuk dirahasiakan, tetapi ahli twist ending ini telah memberikan beberapa petunjuk untuk kita nikmati sambil menunggu bulan Agustus tiba. Trap, sebuah film thriller psikologis yang berlatar di Philadelphia (seperti kebanyakan film Shyamalan), berlangsung di sebuah konser dan akan menjadi "sangat tidak biasa." Josh Hartnett, Hayley Mills, dan Vanessa Smythe membintanginya.

Di bioskop 2 Agustus.

Alien: Romulus

Courtesy of BAZAAR US

Alam semesta Alien telah menyaksikan banyak kapten, tetapi tahun 2024 akan menyaksikan auteur paling kejamnya: Fede Alvarez. Dikenal karena Don't Breathe, remake Evil Dead 2013 yang brutal, dan serial abstrak Apple TV+ Calls, Alvarez selanjutnya akan merilis mimpi buruk kosmik dalam serial sci-fi yang diciptakan oleh Ridley Scott. Sebuah pencapaian yang layak untuk pembuat film Uruguay ini, Romulus dibintangi oleh Cailee Spaeny, Isabela Merced, dan David Johnson, dan dikabarkan akan menjadi seri paling gelap.

Di bioskop 16 Agustus.

Blink Twice

Courtesy of BAZAAR US

Debut penyutradaraan Zoë Kravitz telah membuang judul NSFW aslinya, Pussy Island, untuk moniker yang lebih ramah keluarga—meskipun kami cukup yakin anak-anak harus tetap bersama pengasuh untuk malam menonton film ini. Blink Twice, sebuah koktail genre yang memadukan unsur horor, drama, dan ketegangan (atau seperti yang disebut oleh bintangnya, Channing Tatum, "sebuah film thriller gila"), mengikuti seorang miliarder teknologi, pelayan yang dia bawa ke pulau pribadinya, dan perjuangannya untuk bertahan hidup.

Di bioskop 23 Agustus.

Beetlejuice Beetlejuice

Courtesy of BAZAAR US

Saatnya pertunjukan! Yah, hampir. Setelah beberapa dekade penundaan, sekuel komedi akhirat klasik kultus Tim Burton tahun 1988 memiliki tanggal rilis yang pasti. Dan itu tidak bisa datang lebih cepat lagi. Mengulangi perannya sebagai "bio-exorcist" yang kasar, Michael Keaton membintanginya; Winona Ryder dan Catherine O'Hara juga kembali, sebagai Lydia dan Delia Deetz. Pendatang baru termasuk Jenna Ortega, yang berperan sebagai putri Lydia, dan Willem Dafoe, yang berperan sebagai polisi yang sudah meninggal. Plot yang tepat, bagaimanapun, tetap diselimuti misteri.

Di bioskop 6 September.

Speak No Evil

Courtesy of BAZAAR US

Terlalu sering, remake dari film horor asing yang brilian meleset dari sasaran. Pada tahun 2022, Christian Tafdrup membuat salah satu film paling meresahkan sepanjang masa: sebuah film yang bergerak lambat tentang pasangan yang sopan santunnya merugikan mereka segalanya. Film ini sangat bagus sehingga dalam keadaan normal, kami akan meminta Anda untuk mengabaikan peniru mana pun. Tapi: Remake ini memiliki James Watkins—yang memberi kita Eden Lake dan "Shut Up and Dance" dari Black Mirror—di kursi sutradara, dan James McAvoy berlawanan dengan Mackenzie Davis di depan kamera. Potensi di sini sangat jelas. Dan Anda bisa bertaruh kami membeli tiket.

Di bioskop 13 September.

Saw XI

Courtesy of BAZAAR US

Lihatlah, satu lagi torehan dalam franchise Saw! Kami hanya bisa berasumsi bahwa karena reaksi positif yang mengalir untuk Saw X—sebuah prekuel semu yang berpusat pada diagnosis dan pengobatan kanker penjahat Jigsaw—studio-studio menendang kuda mati ini sekuat tenaga. Memang, seri ke-10 kembali ke esensi sebenarnya dari film porno penyiksaan asli yang dibuat oleh James Wan. Jadi semoga sutradara Kevin Greutert dapat terus menghidupkan kembali franchise yang dulu hampir mati.

Di bioskop 27 September.

Smile 2

Courtesy of BAZAAR US

Meskipun film hit tahun 2022 Smile sangat menakutkan sehingga mungkin membuat Anda menangis, mengetahui tentang sekuelnya akan membuat banyak penggemar horor sangat, sangat bahagia. Penulis-sutradara Parker Finn kembali untuk melanjutkan ceritanya yang mengerikan tentang entitas jahat yang memangsa trauma korbannya. Plot untuk sekuelnya masih dirahasiakan, tetapi sejauh ini para pemainnya termasuk Lukas Gage (The White Lotus, Euphoria) dan Naomi Scott (Aladdin, Anatomy of a Scandal).

Di bioskop 18 Oktober.

Wolf Man

Courtesy of BAZAAR US

Salah satu Monster Klasik Universal yang asli, Manusia Serigala telah terlahir kembali di bawah banyak bulan, tetapi mungkin tidak pernah seperti ini sebelumnya. Di bawah arahan Leigh Whannell, yang mengasah kemampuannya menulis untuk franchise Saw bersama James Wan, film Blumhouse ini bercerita tentang seorang pria, keluarganya, dan predator berbulu yang meneror mereka. Ryan Gosling awalnya ditetapkan untuk membintanginya, tetapi sekarang menjadi produser eksekutif, dengan Christopher Abbott menggantikannya bersama Julia Garner. Di bioskop 25 Oktober.

Nosferatu

Courtesy of BAZAAR US

Robert Eggers, yang resume penyutradaraannya telah memberi kita permata yang sangat konseptual seperti The Witch, The Lighthouse, dan The Northman, siap untuk memberi kita lagi rasa takut pada saat Natal tiba. Sebuah remake dari film bisu tahun 1922 tentang seorang vampir yang terobsesi dengan istri pria lain, kisah gothic Eggers ini dibintangi oleh Bill Skarsgärd (yang memerankan Pennywise dalam film It baru) sebagai Count dan Lily-Rose Depp sebagai kekasihnya. Tidak sabar untuk menenggelamkan gigi kita ke dalam film ini.

Di bioskop 25 Desember.

BACA JUGA:
19 Film Horor dan Thriller Baru yang Wajib Anda Tonton
20 Film Horor Terseram Sepanjang Masa

(Penulis: Deanna Janes; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)