Intip Pesta Megah Bertabur Bintang Taylor Swift di Rhode Island

Selama akhir pekan, penyanyi tersebut menjamu beberapa teman selebriti dan anak-anak mereka di rumah besar miliknya di New England.

Courtesy of BAZAAR US


Apakah kita sedang bernostalgia ke tahun 2014? Katy Perry kembali merilis musik pop, serial TV dipenuhi dengan dunia Game of Thrones, dan kini Taylor Swift kembali menggelar pesta di Rhode Island.

BACA JUGA: Taylor Swift Bersinar Mengenakan Gaun Biru saat Berkencan

Pada tahun 2013, Taylor membuat gebrakan dengan membeli High Watch (dulu dikenal sebagai Holiday House, yang juga disebutkan dalam lagunya tahun 2020, “The Last Great American Dynasty”) di Westerly, Rhode Island. Rumah ini menjadi properti pribadi paling mahal di negara bagian tersebut dan lokasi ideal untuk mengadakan pesta. Tak lama setelah pembelian itu, penyanyi pop ini memulai tradisi tahunan menggelar pesta 4 Juli di rumah tersebut. Pesta-pesta ini dihadiri oleh teman-teman selebriti ternama dan diabadikan di Instagram— membuat banyak orang merasa iri karena tidak diundang.

Setelah Taylor menghilang dari sorotan pada tahun 2016 (ketika ia mulai berkencan dengan Joe Alwyn), pesta-pesta di High Watch pun terhenti — hingga akhirnya ia menghidupkan kembali tradisi tersebut pada tahun 2023, tahun yang sama saat ia memulai Eras Tour yang sangat sukses. (Tahun ini ia absen karena sibuk tur keliling dunia.)

Kini, tampaknya Taylor siap menghidupkan kembali semarak pesta-pesta tersebut, karena ia baru saja menggelar acara lain di mansion New England miliknya, di mana ia bertemu kembali dengan kekasih NFL-nya, Travis Kelce, sambil menjamu beberapa teman selebriti lainnya. Di bawah ini, kita akan melihat semua yang kita ketahui tentang pertemuan mewah tersebut.

Acara tersebut menjadi momen pertemuan kembali antara Taylor Swift dan Travis Kelce.

Setelah menyelesaikan Eras tour di Eropa, Taylor harus berpisah selama beberapa minggu dari Travis, yang terakhir terlihat bersamanya pada pertengahan Juli saat ia menghadiri salah satu konser Taylor di Jerman. Namun, akhir pekan lalu, keduanya akhirnya berkumpul kembali, seperti yang terlihat dalam beberapa foto yang dibagikan oleh TMZ.

Dalam foto-foto tersebut, Taylor dan Travis tampak menikmati waktu bersama di salah satu balkon di High Watch. Taylor tampil simpel dengan atasan spaghetti strap putih yang dipadukan dengan kemeja bermotif, sementara Travis memilih gaya kasual dengan tank top putih.

Menurut kabar, reuni mereka juga dihadiri oleh anggota keluarga Travis, termasuk saudaranya, Jason, beserta istrinya, Kylie.

Beberapa teman selebriti juga turut meramaikan acara tersebut.

Acara ini bukan hanya momen kumpul keluarga, karena selain anggota keluarga Travis, hadir pula beberapa teman selebriti. Teman satu tim Travis di Kansas City Chiefs, Patrick Mahomes, bersama istrinya, Brittany, ikut bergabung. Teman dekat Taylor, Blake Lively dan Ryan Reynolds, juga terlihat di sana, begitu pula Bradley Cooper (yang memberi petunjuk bahwa pacarnya, Gigi Hadid, yang juga sahabat lama Taylor, mungkin turut hadir).

Acara ini juga menjadi momen untuk merayakan ulang tahun Blake Lively.

Blake Lively juga merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Acara di Rhode Island ini sekaligus menjadi momen spesial bagi bintang "It Ends With Us" tersebut.

Dalam foto yang dibagikan oleh Deuxmoi, Blake terlihat berbagi momen romantis dengan suaminya di luar rumah mereka di Rhode Island. Bintang "Gossip Girl" ini tampil menawan dengan bikini oranye dan celana pendek bermotif bunga, sementara Ryan mengenakan kemeja salmon berlengan pendek dan topi baseball biru tua.

Acara ini dihadiri oleh berbagai generasi.

Meskipun biasanya pesta Empat Juli Taylor Swift lebih banyak dihadiri oleh orang dewasa, kali ini banyak tamu yang membawa anak-anak mereka, termasuk keluarga Mahomeses, Cooper, serta pasangan Ryan dan Blake. Dengan luas rumah yang lebih dari 10.000 kaki persegi, kolam renang, balkon yang luas, dan fasilitas lainnya, acara ini menjadi tempat yang sempurna bagi anak-anak untuk ikut bersenang-senang.

BACA JUGA:

Perkembangan Hubungan Taylor Swift dan Travis Kelce

Penampilan London Taylor Swift yang Dipadukan dengan Sentuhan Merah

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)