Penampilan Dua Lipa yang Memesona dengan Gaun Kulit untuk Kencan Malam Bersama Callum Turner

Hanya seorang superstar yang melakukan hal-hal indah dengan pakaian indah bersama orang-orang yang indah.

Courtesy of BAZAAR US


Dua Lipa benar-benar menjalani kehidupan paling menariknya dengan pacar paling tampan dan pakaian yang bahkan lebih indah.

BACA JUGA: Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

Itulah yang terlintas dalam pikiran saya ketika, awal minggu ini, penyanyi "End of an Era" itu melangkah keluar ke jalanan London dengan salah satu pakaian kencan malam paling seksi dan keren yang pernah ada.

Bergandengan tangan dengan kekasihnya, Callum Turner, Dua Lipa tampil memukau dalam balutan gaun kulit tanpa lengan Bottega Veneta dengan garis leher berlekuk. Gaun itu hadir dalam warna coklat tua yang indah dilengkapi oleh rambut merah menyala sang bintang pop, yang ditata dalam gelombang alami. Dua kembali memilih rumah mode Milan itu untuk alas kakinya: sandal bertali dalam warna hitam mengkilap, dengan stiletto berhias simpul emas.

Dan—mengabaikan kepraktisan—Dua Lipa membawa clutch asimetris hitam besar dari Attico di bawah lengannya. Karena siapa yang butuh kenyamanan ketika Anda bisa tampil seksi? Lapisan kasual perhiasan emas dan berlian Tiffany & Co. menghiasi telinga dan tangannya, dan eyeliner hitam tebal menghiasi kelopak matanya.

Sementara itu, Callum, meskipun dengan gaya yang sama sekali berbeda, tetap tampil menawan. Aktor "Divine" itu adalah Ken yang rapi untuk Barbie Mermaid di kehidupan nyata yaitu Dua Lipa, dalam pakaian yang terdiri dari staples preppy: blouson Harrington Louis Vuitton biru tua yang ia lapiskan di atas T-shirt putih klasik, celana panjang hitam lebar, dan sepasang sneakers putih baru. Nilai plus.

BACA JUGA:
Ini 3 Benda Fashion yang Selalu Dikenakan oleh Dua Lipa Selama Tur Dunianya
Dua Lipa Lakukan Debut Runway di Versace Milan Fashion Week

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)