Kylie Jenner Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-26 Sambil Menikmati Sebuah Liburan Tropis

Ia mengunggah foto-foto liburannya di Instagram

Courtesy of Instagram @kyliejenner


Kylie Jenner pergi ke destinasi tropis untuk merayakan ulang tahunnya ke ke-26.

Hari ini di Instagram, pemilik Kylie Cosmetics ini membagikan foto-foto di pantai dari liburannya baru-baru ini, termasuk banyak foto bikini dengan sinar matahari. "26," tulisnya sebagai caption foto.

BACA JUGA: Kylie Jenner Membagikan Foto Lucu Stormi dan Aire di Hari Ibu

Dalam beberapa foto, Kylie berpose di pantai pasir putih dekat air laut berwarna biru kristal. Ia mengenakan bikini two-piece berwarna hitam yang terdiri dari atasan triangle dengan hem berwarna karamel dan celan

Ia bikini hitam yang serasi. Sebagai aksesori, ia memakai anting-anting kecil emas, cincin perak besar dengan batu permata biru dan hijau yang besar, serta lapisan kalung rantai emas yang lembut dengan liontin emas artsy dan gantungan charm yang bersinar

Courtesy of Instagram @kyliejenner

Courtesy of Instagram @kyliejenner

Courtesy of Instagram @kyliejenner

Courtesy of Instagram @kyliejenner

Selama beberapa bulan terakhir, Kylie telah menikmati suasana musim panas dengan membagikan beberapa foto dirinya mengenakan bikini.

Pada bulan Juli, ia membagikan foto-foto dirinya sedang berjemur di tepi kolam di rumahnya di Holmby Hills sambil mengenakan bikini two-piece berwarna hijau zaitun yang sensasional dari Sommer Swim. Bikini tersebut terdiri dari celana berpita kecil dan atasan bandeau dengan pita di bagian depan, bersama rincian berkerut, tali panjang yang menggantung, dan potongan bulat di tengah. Pada waktu itu, ia memakai berbagai aksesori emas, termasuk kalung rantai perut yang anggun, tumpukan gelang, dan lapisan kalung liontin.

Di kesempatan lain pada bulan Juni, Kylie membagikan foto dirinya sedang bersantai di kursi tepi kolamnya dengan bikini merah yang terdiri dari atasan bikini triangle yang simple dan celana yang serasi dengan tali di sisi samping. Sekali lagi, ia memakai perhiasan emas lainnya, seperti gelang emas yang simple dan gelang kaki emas yang serasi.

BACA JUGA:

Kim Kardashian Bersantai di Tepi Kolam Renang dengan Bikini Berwarna Pink

Photo Dump Terbaru Kylie Jenner, Gaun Musim Panas, dan Warna-Warna Segar

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Instagram @kyliejenner)