Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Photo Dump Terbaru Kylie Jenner, Gaun Musim Panas, dan Warna-Warna Segar

Ia adalah “daily dose” Anda untuk inspirasi outfit.

Photo Dump Terbaru Kylie Jenner, Gaun Musim Panas, dan Warna-Warna Segar
Courtesy of Instagram @kyliejenner

Kylie Jenner telah memenuhi mood board musim panas kami dengan inspirasi pakaian seksi, dreamy, dan kasual sekaligus.

Mogul kosmetik ini berbagi “photo dump” penuh gaya di Instagram-nya kemarin, termasuk jepretan penampilan terbarunya. Yang pertama adalah minidress asimetris hijau “lime” yang ketat dengan potongan panjang di bagian tengah dan detail renda hitam. Ia menggabungkan gaun pesta tersebut dengan anting hoops dan banyak cincin.

BACA JUGA: Kylie Jenner Menyambut Musim Panas dengan Bandeau Bra dan Jeans Low-Rise

Slide kedua menunjukkan Kylie dalam pakaian yang lebih simple, yaitu gaun "ribbed" putih yang nyaman dengan perhiasan perak. Dalam foto tersebut, ia duduk di mobilnya sambil memberikan tampilan muka “pouty” ke kamera. Ia juga menggunakan rosy make-up dan bibir nude pink dari Kylie Cosmetics.

Courtesy of Instagram @kyliejenner

Slide berikutnya menunjukkan mirror selfie Kylie di gym rumahnya. Dalamnya, ia mengenakan bra olahraga berwarna hijau pastel dan celana biker pendek dari set tersebut, ditambah scrunchie yang serasi, anting hoops kecil, dan kalung emas. (Ibu dari dua anak ini telah memposting lebih banyak foto workout routine di Story-nya akhir-akhir ini.)

Courtesy of Instagram @kyliejenner

Penampilan keempat Kylie adalah gaun halter slipdress biru muda halus yang ia kenakan dengan anting-anting hoop perak bertekstur keriting. Ia menunjukkan berbagai sudut gaun itu di foto tersebut.

Penampilan kelima dan keenam terlihat lebih santai. Salah satunya adalah atasan berajut dengan potongan one-shoulder hitam-putih yang diserasikan dengan celana low-rise jeans berwarna gelap, anting hoops emas kecil, dan lapisan cincin berlian. Yang lainnya adalah crop top kuning semi-tipis yang dipadukan dengan jeans longgar berwarna biru muda.

"Akan mengunggah ini sekarang sebelum foto-foto ini hilang di rol kamera saya," tulis Kylie sebagai caption di konten tersebut. 

BACA JUGA: 
Intip Tampilan Mewah Beyoncé dan Blue Ivy Carter di Acara Gala Jay-Z
Kourtney Kardashian Pamer Perut Hamilnya Dalam Jaket Biru dan Rok Mikro

(Penulis:Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Instagram @kyliejenner)