Beyoncé Tampak Mengenakan Jas Bergaris dan Sepatu Bot Kulit Setinggi Paha untuk Kencan Malam

Ia menikmati oyster dengan Jay-Z di malam romantis.

Courtesy of Bazaar US


Untuk kencan romantis terbaru dengan suaminya Jay-Z, Beyoncé berpakaian rapi dengan sebuah twist dalam unggahan Instagramnya.

BACA JUGA: Intip Setiap Busana Khusus untuk Beyonce di Tur Dunia 'Renaissance'

Tadi malam, penyanyi pop yang bertalenta ini membagikan foto momen kencan malam terbarunya di Instagram. Tampilan serba hitam terdiri dari setelan garis-garis dengan blazer double-breasted dan celana pendek berpinggang tinggi yang serasi. Di bawah blazer, ia hanya mengenakan bra hitam dengan lapisan satin mengkilap dan panel jala hitam.

Beyoncé mengelevasi penampilannya dengan alas kaki yang ia gunakan, melangkah keluar dengan sepasang sepatu bot kulit hitam di atas lutut dengan lapisan perak. Untuk aksesorinya, pelantun Cuff It itu membawa tas jinjing mini berbentuk segitiga dan mengenakan kacamata hitam berbentuk mata kucing.

Sementara itu, Jay-Z tampil stylish dalam balutan sweater crewneck hitam berlapis di bawah rompi quilted abu-abu tua, ditambah celana panjang putih, sepatu kets putih, beanie rajut hitam, dan semuanya bernuansa hitam.

Dalam unggahan Instagram Beyoncé hadir foto-foto dari acara kencan malam keduanya, keduanya tampak mendentingkan gelas anggur dan menikmati sepiring tiram mentah dingin.

Saat ia melanjutkan tur global Renaisans, penyanyi sekaligus peraih Grammy ini telah memberi penggemar sekilas tentang gayanya yang sedang tidak tampil di atas panggung melalui media sosial.

Di momen malam lainnya bersama sang rapper, ia mengenakan ansambel mewah yang terdiri dari minidress off-the-shoulder beludru hitam yang diambil dari koleksi siap pakai Balmain untuk musim gugur 2023. Potongan ini menampilkan sarung tangan built-in, selempang setinggi lantai yang menempel di pinggang, dan hiasan berlian melingkar di garis leher dan korset.

Ia membagikan momen power-suit lainnya awal bulan ini. Setelah mendarat di London, Beyoncé membagikan foto dirinya dalam balutan blazer kotak-kotak cokelat karya Michael Kors. Dalam unggahan termasuk juga saat ia mengenakan pakaian bermain mini dengan blazer yang serasi dan ia padu padankan dengan dompet hitam kecil, heels berwarna karamel, dan anting-anting emas yang menjuntai.

BACA JUGA:
5 Pelajaran yang Bisa Kita Petik dari Sosok Inspiratif Beyoncé
Perkembangan Hubungan Romantis Beyoncé & Jay-Z

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)