Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Setiap Busana Khusus untuk Beyonce di Tur Dunia 'Renaissance'

Sang bintang kembali ke panggung solo setelah tujuh tahun, dan ia berdandan maksimal untuk itu.

Intip Setiap Busana Khusus untuk Beyonce di Tur Dunia 'Renaissance'
Courtesy of Bazaar UK

Beyoncé telah kembali. Tur penyanyi 'Renaissance' yang sangat dinanti-nantikan dimulai tadi malam dan, seperti yang Anda duga, set tiga jam yang mengesankan menampilkan serangkaian penampilan yang semuanya dibuat khusus.

BACA LAGI: Beyonce Terlihat Sangat Memesona dalam Gaun Strapless dan Pink Gloves

Tur dimulai di Stockholm, dengan 57 tanggal di stadion yang luar biasa di seluruh dunia, memberi penggemar gambaran sekilas tentang apa yang diharapkan untuk sisa perjalanan musisi tersebut. Pertunjukan bertema disko yang mengesankan mewujudkan segalanya mulai dari pemberdayaan wanita hingga kebanggaan orang Hitam, dan untuk mencocokkan album yang berenergi tinggi, Beyoncé menampilkan serangkaian pakaian catsuit yang berkilauan dan korset metalik yang mencolok oleh desainer seperti David Koma, Alexander McQueen, dan Loewe.

Di sini, kami memetakan lemari pakaian tur 'Renaissance' miliknya yang tidak dapat dilewatkan.

David Koma

Beyoncé
Courtesy of Bazaar UK

Beyoncé memulai tur dunianya di Stockholm mengenakan desain metalik reflektif oleh David Koma dengan rok asimetris dan sepatu bot futuristik. Penari pendukungnya cocok dalam mengkoordinasikan penampilannya mengenakan David Koma.

Alexander McQueen

Beyoncé
Courtesy of Bazaar UK

Bodysuit custom yang berkilauan oleh Alexander McQueen ini menampilkan manik-manik bugle perak dan sulaman kristal di dasar mesh hitam, dan dilengkapi dengan angkle-boots yang senada.

Loewe

Beyoncé
Courtesy of Bazaar UK

Salah satu penampilan yang paling menonjol dari malam pembukaan adalah catsuit khusus dari Loewe ini, yang menampilkan motif tangan trompe l'oeil yang khas dan sarung tangan opera karet yang senada, yang dibuat dari kerja sama dengan perancang kostum Shiona Turini. Beyoncé melengkapi penampilannya dengan perhiasan Tiffany & Co. yang berkilauan.

Coperni

Beyoncé
Courtesy of Bazaar UK

Untuk penutupan pertunjukan, sang bintang mengenakan rancangan Coperni saat ia digantung di atas penonton dan melayang ke atas panggung. Penampilannya menampilkan jubah perak berkilau tinggi dan sarung tangan yang serasi, benar-benar mewujudkan tema disko tur tersebut.

Courrèges

Beyoncé
Courtesy of Bazaar UK

Bodysuit berkilauan lainnya datang dari Courrèges, yang dikenakan dengan sepatu bot Gedebe hijau dan perhiasan Tiffany & Co.

BACA LAGI:
Tampilan Beyonce yang Patut Anda Tiru untuk Hari Valentine
Beyonce Tampil Glamor dalam Gaun Beludru Tanpa Tali

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)