Bersama Tunangannya, Dylan Meyer, Kristen Stewart Tampil Dalam Busana yang Senada

Mereka tampil santai bersama di Kota New York kemarin.



Bahkan di luar karpet merah, Kristen Stewart dan tunangannya, Dylan Meyer sukses tampil kembar dengan memesona.

Baca juga: Unggahan Romantis Dari Tunangan Kristen Stewart di Hari Ulang Tahunnya

Keduanya membuat penampilan yang sangat dicintai di Kota New York kemarin, dengan foto-foto yang memperlihatkan pasangan itu berpegangan tangan sambil berjalan santai di SoHo.

Kristen meniru estetika punk yang menjadi ciri khas gaya off-duty-nya dengan mengenakan kaus abu-abu yang diselipkan ke dalam celana denim. Ia kemudian juga tampak mengenakan blazer hitam dan dilengkapi dengan aksesori berupa kalung rantai berwarna perak, sepatu kets hitam, dan kacamata hitam.

Sementara itu, Dylan terbukti menjadi penyeimbang yang lebih ringan untuk penampilan Kristen. Penulis skenario itu mengenakan kaus putih dengan celana denim abu-abu dan menambahkan sentuhan warna pop dengan kardigan merah cerah.

Sejak meresmikan hubungan mereka ke publik pada tahun 2019, Kristen dan Dylan telah membuat banyak penampilan penuh gaya bersama.

Baru-baru ini, bintang Spencer itu membawa Dylan sebagai teman kencannya ke Academy Awards ke-94. Di sana, keduanya menghindari penampilan karpet merah konvensional dan justru memilih iterasi yang berbeda dari setelan klasik. Sebagai brand ambassador Chanel, Kristen terlihat tampil mengenakan cropped tuxedo dengan celana pendek dari rumah mode asal Prancis itu yang ia padukan dengan kaus putih tipis dan sepatu pumps hitam.

Sedankan Dylan juga terlihat tampil senada dengan mengenakan setelan cokelat tua dengan kemeja putih berlipat.

"Kami bingung antara celana dan celana pendek," Tara Swennen, stylist Kristen selama 17 tahun, mengatakan kepada Bazaar.com tentang penampilan Oscar dari kliennya. "Tapi Kristen, sebagai 'bunglon mode', seperti, 'Ayo lakukan. Ayo pakai celana pendek.'"

(Kristen dan Dylan pada Oscars 2022)

Baca juga:

Cara Menata Rambut dengan Faux Fringe Seperti Kristen Stewart

Kristen Stewart Mungkin Akan Segera Menikah di Akhir Pekan Ini!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)