Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kristen Stewart Mungkin Akan Segera Menikah di Akhir Pekan Ini!

Pemeran utama film Spencer ini membuka topik tentang kemungkinannya untuk kawin lari dengan tunangannya, Dylan Meyer.

Kristen Stewart Mungkin Akan Segera Menikah di Akhir Pekan Ini!
Kristen Stewart

Lonceng pernikahan mungkin sebentar lagi akan berbunyi untuk Kristen Stewart dan tunangannya, Dylan Meyer, seorang penulis skenario yang telah dikaitkan dengannya sejak tahun 2019, saat berbicara dengan Stephen Colbert di The Late Show.

“Saya ingin mengadakan pesta besar atau semacamnya. Saya bukanlah orang yang resmi,” jelasnya kepada Stephen. “Saya pikir kita mungkin akan melakukannya akhir pekan ini. Saya tidak tahu. Dan kemudian hanya ngobrol dengan teman-teman saya sesudahnya.”

Baca juga: 4 Tampilan di Film Spencer yang Dipakai Putri Diana di Kehidupan Nyata

Dia menambahkan, “Saya hanya ingin melakukannya. Saya bukan seorang perencana yang baik. Bahkan saya tidak bisa membuat rencana untuk makan malam.”

Pasangan ini pertama kali tertangkap kamera pada Agustus 2019. Beberapa bulan kemudian pada November, Kristen memberi tahu Howard Stern bahwa dia “tidak sabar menunggu” untuk melamar sang kekasih.

“Ya, saya ingin menjadi, seperti, agak masuk akal tentang hal itu, tetapi saya pikir hal-hal baik terjadi dengan cepat,” katanya kepada tokoh radio itu. “Pada hari saya bertemu dengannya, semua taruhan dibatalkan. Pertama kali saya mengatakan kepadanya bahwa saya mencintainya, itu benar-benar terlambat, kami berada di bar yang tak akan saya rekomendasikan, dan teman-temannya pun ada di sana, dan saya hanya mengatakan, ‘Oh, man. Saya sangat mencintaimu.’ Selesai.”

Dua tahun kemudian, pada November 2021, Kristen mengonfirmasi pertunangan mereka dalam penampilan lain di The Howard Stern Show.

“Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya,” tutur alumni film Twilight itu. “Saya ingin dilamar, jadi saya berpikir dengan jernih untuk mengukir apa yang saya inginkan, dan dia berhasil. Kami akan menikah. Dan itu akan terjadi.”

Kristen Stewart dan Dylan Meyer di New York City pada September 2021.
Kristen Stewart dan Dylan Meyer di New York City pada September 2021.

Baca juga:
Cerita Lucu Robert Pattinson Mengaku "Terjatuh dari Ranjang" Saat Mencium Kristen Stewart Ketika Audisi Twilight
Guy Fieri Terima Permintaan Kristen Stewart untuk Meresmikan Pernikahannya

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US