Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Unggahan Romantis Dari Tunangan Kristen Stewart di Hari Ulang Tahunnya

Penulis film ini membagikan foto candid dirinya dan Kristen berciuman di atas kue ulang tahun.

Unggahan Romantis Dari Tunangan Kristen Stewart di Hari Ulang Tahunnya
Courtesy of BAZAAR US

Kristen Stewart menerima penghargaan ulang tahun yang sangat manis untuk tahun kedua secara berturut-turut.

Tunangan bintang film Spencer, Dylan Meyer membagikan foto candid dirinya dan Kristen untuk merayakan ulang tahun ke-32 sang bintang kemarin. Foto pasangan yang bersandar untuk mencium kue ulang tahun yang menyala dipasangkan dengan keterangan yang lucu.

Baca juga: Kristen Stewart Mungkin Akan Segera Menikah di Akhir Pekan Ini!

"Satu lagi di sekitar matahari dan kamu terlihat semakin keren setiap tahun. Waktu terlihat bagus untukmu, teman. Seperti yang mereka katakan di kartun, 'awooga,'" tulisnya.

Courtesy of BAZAAR US
Courtesy of Instagram @spillzdylz

Ulang tahun ini merupakan yang pertama bagi peraih nominasi Oscar setelah bertunangan dengan penulis film Moxie, November lalu. Pasangan itu pertama kali dikaitkan secara romantis pada Agustus 2019 dan telah menjadi kuat sejak itu, dengan Dylan juga mengunggah penghargaan untuk aktor tersebut tahun lalu. Sang penulis juga membagikan foto hitam-putih aktor dan anjing kesayangannya, Cole, dengan judul, "Hidup pasti lebih manis dengan keluarga kecil yang lucu ini. Selamat ulang tahun, kiddo.”

Courtesy of Instagram @spillzdylz
Courtesy of Instagram @spillzdylz

Meskipun pasangan itu kebanyakan merahasiakan hubungan mereka, mereka telah berbagi beberapa foto pasangan di Instagram penulis. Aktor Twilight juga memiliki Dylan di sisinya untuk beberapa penampilan karpet merahnya awal tahun ini, termasuk Oscar. Penulis berkoordinasi dengan tuxedo terpotong Kristen dan tampilan celana pendek, mengenakan setelan coklat tua dengan kaos dalam putih.

Pasangan kekasih juga bekerja sama di sebuah acara TV, dengan Kristen memberi tahu sebuah media bahwa pasangan itu menulis episode pertama bersama dalam satu setengah minggu.

"Anda tidak ingin hal itu memengaruhi hubungan indah yang Anda miliki," katanya tentang bekerja dengan tunangannya, menambahkan, "Seperti kita menemukan otak yang luar biasa. Dia adalah penulis skenario yang benar-benar brilian."

"Saya suka bertunangan," katanya juga kepada sebuah outlet. "Ini berbeda... Saya hanya merasa sangat bahagia dan beruntung."

Baca juga:
24 Penampilan Fashion Terbaik dari Berbagai Pesta selama Pekan Oscar 2022

Cara Menata Rambut dengan Faux Fringe Seperti Kristen Stewart

Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Aleyda Hakim; Foto: Courtesy of BAZAAR US