Mingyu Seventeen Menjadi Muse Global Terbaru dari Label Kecantikan Innisfree

Idol yang memancarkan energi positif, kuat, dan percaya diri.

Courtesy of Innisfree


Label kosmetik sekaligus perawatan kulit asal Korea Selatan, Innisfree, kembali hadir dengan identitas baru untuk memperbarui citranya sebagai merek yang aktif dan terbuka dengan slogan barunya "Effective, Nature-Powered Skincare Discovered from the Island."

Innisfree menghadirkan "The New Isle" untuk mewujudkan kecantikan yang sehat. Bersamaan dengan peluncuran ini, Innisfree memperkenalkan model global terbaru mereka yaitu Mingyu dari Seventeen.

BACA JUGA:9 Drama Korea yang Rencananya akan Tayang di Bulan Maret 2023

Melalui video singkat di Instagram, Innisfree menampilkan Mingyu yang muncul di tengah-tengah pulau dengan latar pohon-pohon hijau dan tampak tidak memiliki gravitasi, suara denting misterius dan logo Innisfree yang muncul di penghujung video akan membangkitkan rasa ingin tahu penonton serta meningkatkan ekspektasi terhadap Innisfree yang baru.

Rapperberusia 25 tahun memiliki penampilan yang chic dan urban, pesona kepercayaan diri, lincah, dan energi positif yang dimiliki oleh Mingyu cocok dengan visi Innisfree. Dengan ini Mingyu akan memperkenalkan produk Innisfree yang mempunyai nilai dan efektifitas tinggi kepada para pelanggan di Korea Selatan dan global.

Perwakilan dari Innisfree mengatakan, "Kepercayaan diri dan energi Mingyu dari Seventeen, diharapkan bisa menciptakan efek sinergis dengan Innisfree dan bisa membantu kami mewujudkan nilai yang ingin dicapai. Kami berencana mengungkap sisi baru yang tersembunyi dari Innisfree dengan kolaborasi bersama Mingyu."

Courtesy of Innisfree

Seventeen merupakan grup musik asal Korea Selatan yang beranggotakan 13 orang yang melakukan penampilan perdana pada tahun 2015. Seventeen baru saja merampungkan tur dunia mereka yang bertajuk Be The Sun, diselenggarakan di 22 kota selama enam bulan sejak tahun lalu, dan Jakarta menjadi salah satu kota diselenggarakannya konser Seventeen pada September dan Desember tahun lalu.

Nantikan kolaborasi Innisfree dengan Mingyu yang akan mempromosikan produk Innisfree mulai Maret 2023.

BACA JUGA:
Lee Min Ho, Kim Ha-Neul, dan Jeon So-min Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Ulthera
Semangat Perempuan Terlihat Nyata dan Hidup di Tur Dunia Blackpink 'Born Pink'

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Innisfree)