Menikmati Relaksasi Seutuhnya di Sepik Massage Therapy & Spa Persembahan The Gaia Hotel Bandung

Menarik diri sejenak dari kebisingan kota dengan memulihkan kembali jiwa dan raga dengan berbagai program perawatan yang dihadirkan oleh Sepik Massage Therapy & Spa.

(Foto: Courtesy of The Gaia Hotel Bandung)


Semua tentu setuju (terutama bagi Anda yang hidup di kota metropolitan), bila Anda menjalani kehidupan yang padat, membuat waktu 24 jam dalam sehari rasa-rasanya saja sampai tak cukup. Hal ini lalu tak jarang membuat tak sedikit dari kita mengalami “burn out” yang kemudian juga berdampak pada kesehatan mental kita.

Baca juga: The Gaia Hotel: Menelusuri Hotel Bernuansa Alam Dengan Ragam Fasilitas di Bandung

Oleh karena itu memang tidak ada yang lebih penting selain menerapkan pola hidup yang seimbang antara kesibukan pekerjaan dengan waktu relaksasi untuk memanjakan kembali tak hanya raga namun juga jiwa.

Dan, bagi Anda yang sedang mencari destinasi untuk menjauh sejenak dari ingar-bingar kehidupan kota dan segala tanggung jawab di dalamnya, Bazaar punya rekomendasi sempurna yang letaknya juga tak jauh dari Jakarta, tepatnya berasa di Kota Kembang.

Merupakan salah satu hotel bintang lima favorit yang berada di Bandung, The Gaia Hotel Bandung baru saja dengan bangga meresmikan salah satu layanan terbarunya yaitu Sepik Massage Therapy & Spa.

(Foto: Courtesy of The Gaia Hotel Bandung)

Namanya yang terinspirasi dari salah satu dari 10 sungai terpenting di dunia yang terletak di New Guinea dan memiliki arti ibu pertiwi atau bumi, Sepik Massage Therapy & Spa menjanjikan konsep terapi pijat yang bertujuan untuk mencapai kelegaan fisik dan mental, serta istirahat yang lebih dalam yang mengarah pada detoksifikasi yang efektif, peningkatan sirkulasi, dan meregangkan simpul otot.

Menyajikan serangkaian perawatan terapeutik sambil ditemani dengan pemandangan alam hijau yang langsung berada tepat di depan mata, programnya yang terbagi dalam tiga fokus utama terbagi menjadi:

  • Health
    Berfokus untuk mengembalikan performa tubuh yang mungkin telah mengalami penurunan karena sibuknya aktivitas kehidupan, Anda dapat mencoba berbagai program pijat yang ditawarkan yang di antaranya terdiri dari reflexology, deep tissue massage, hingga lymphatic drainage massage.
  • Rest
    Menawarkan pengalaman relaksasi yang seutuhnya, di layanan rest ini Anda dapat mencoba layanan back & shoulder massage, sleep massage bagi Anda yang mungkin punya gangguan tidur, hingga aromatherapy massage.
  • Fitness
    Anda adalah orang yang gemar berolahraga? Jika iya maka Anda tidak boleh melewatkan jenis perawatan yang tersedia yaitu sport massage dan stretch therapy untuk meregangkan kembali otot-otot dalam tubuh yang mungkin selama ini kaku & sering diforsir.

Hadir dalam rentang waktu yang bervariasi mulai dari dari ritual singkat 30 menit hingga terapi dua jam yang komprehensif. Dipastikan seluruh perawatan yang ditawarkan juga cocok untuk individu yang aktif secara fisik.

Lebih lanjut, selaras dengan dengan konsep yang diusung oleh The Gaia Hotel Bandung yang mengedepankan konsep ramah lingkungan, seluruh produk yang digunakan di Sepik Massage Therapy & Spa juga hanya menggunakan bahan-bahan alami saja.

Baca juga:

Sesi Healing di The Gaia Bandung

Pencinta Hidangan Nikkei Cuisine? Kini Anda Dapat Menyantapnya di Restoran Monomono Persembahan The Gaia Hotel Bandung

(Foto: Courtesy of The Gaia Hotel Bandung)