Lando Norris Tampilkan Koleksi Turin Tumi di Riviera Prancis

Ini merupakan koleksi premium terbaru Turin untuk pria.

Courtesy of Tumi


Di tengah keindahan Riviera Prancis yang menawan, Lando Norris, bintang muda Formula 1 McLaren, memulai petualangannya sebagai bintang kampanye terbaru label asal Amerika, yakni Tumi.

BACA JUGA: Gaya Hidup Dinamis ala Mun Ka Young Bersama Koleksi Tumi Terbaru

Dalam suasana yang elegan dan penuh kemewahan di kampanye ini, ia tak hanya mengemudikan mobil balap yang memacu adrenalin, tapi juga memperkenalkan koleksi terbaru dari Tumi, sebuah brand ikonis dalam dunia travel dan lifestyle. Dalam kampanye terbarunya, Lando mengajak Anda untuk menjelajahi gaya hidup dinamisnya, menunjukkan bagaimana koleksi Tumi melengkapi setiap aspek kehidupan seorang pembalap, mulai dari lintasan balap hingga momen yang santai.

Courtesy of Tumi

Koleksi Turin terbaru dari Tumi ini hadir dengan desain yang modern dan minimalis, terbuat dari premium leather Italia berkualitas tinggi. Setiap detailnya dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan pria modern yang aktif. Mulai dari ransel untuk perjalanan singkat hingga tas kerja yang elegan, tujuh gaya sleek yang ditawarkan koleksi Turin siap menemani Anda dalam berbagai aktivitas. Warna hitam yang klasik dalam koleksi ini memberikan kesan mewah dan timeless, serta logo ‘T’ terbaru Tumi membawa sentuhan kontemporer pada setiap desain.

Courtesy of Tumi

Selain koleksi Turin, kampanye ini juga menampilkan koleksi ikonis lainnya seperti Alpha X dan 19 Degree Titanium. Alpha X, dengan bahan PX6 yang sangat tahan lama, menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang mencari tas dengan performa tinggi. Sementara itu, 19 Degree Titanium menawarkan kekuatan dan ketahanan yang luar biasa, ideal untuk Anda yang akan melakukan perjalanan jauh.

Courtesy of Tumi

Sementara itu, dengan latar belakang chateau megah di tepi laut, setiap momen dalam kampanye ini mengajak Anda untuk merasakan kehidupan sehari-hari Lando yang penuh kejutan dan gaya. Jill Krizelman, SVP Global Marketing & eCommerce Tumi, menyoroti betapa berharganya kolaborasi dengan Lando, yang telah membawa semangat baru dalam setiap kampanye.

"Lando telah menjadi mitra yang sangat berharga bagi Tumi," ujar Jill. "Kampanye ini memberikan perspektif yang segar dan penuh semangat tentang Lando, menampilkan gaya dan kepribadiannya yang khas."

Dengan pengalaman sebagai seorang atlet, Lando memahami betul pentingnya memiliki perlengkapan yang tak hanya fungsional tapi juga menambah pesona dalam setiap penampilan. Ia sendiri mengungkapkan rasa senangnya atas kolaborasi ini. "Bekerja sama dengan Tumi selama beberapa tahun terakhir telah menjadi pengalaman yang luar biasa, terutama pada kampanye baru ini yang terasa sangat personal bagi saya,” ujarnya. "Koleksi Turin memberikan kesan premium yang nyata, menjadi alternatif yang elegan dari perlengkapan Tumi | McLaren yang saya gunakan di balapan."

BACA JUGA:

Berbincang Bersama Victor Sanz selaku Direktur Kreatif Tumi

Louis Vuitton Umumkan Kemitraan Bersama F1 dengan Menjadi Penyedia Trofi Travel Case untuk Ajang Balap Grand Prix de Monaco

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Tumi)