Selena Gomez Tampil Memukau dengan Gaun Off-Shoulder Glamor

Sarung tangan opera berbahan kulit menjadi tambahan yang apik.

Courtesy of BAZAAR US


Selena Gomez memadukan dua gaya yang tampak kontras dengan sempurna saat ia menghadiri acara karpet merah terbarunya. Pada hari Senin, aktris dan penyanyi tersebut menghadiri pemutaran perdana filmnya, Emilia Pérez, di Egyptian Theatre Hollywood, Los Angeles. Untuk acara bertabur bintang tersebut, ia mengenakan penampilan yang memadukan kemewahan Hollywood klasik dengan gaya biker yang trendi.

BACA JUGA: Sambutan Selena Gomez pada Musim Gugur: Gaun Mini Berkerah Turtleneck

Penampilannya terdiri dari gaun off-shoulder hitam dramatis dan sarung tangan opera kulit hitam yang keren, semuanya dari koleksi adibusana Elie Saab Fall/Winter 2024. Gaun tanpa tali tersebut memiliki garis leher sculptural yang berliku dan berlanjut hingga ke bagian dada, memberikan ilusi bahwa Selena seakan terbungkus dalam gaun tersebut. Kain sutra yang halus di bagian atas kontras dengan rok berbahan matte yang menjuntai hingga ke lantai, menciptakan efek ekor gaun yang anggun.

Gaun tersebut dan sanggul rendah Selena yang rapi dengan belahan samping memancarkan kemewahan, sementara sarung tangan kulit panjangnya menambahkan sentuhan edgy pada penampilannya. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting bulat bertabur berlian.

Courtesy of BAZAAR US

Bintang Only Murders in the Building ini membawa kekasihnya, Benny Blanco, sebagai pendampingnya di acara tersebut. Benny menyesuaikan pakaiannya dengan Selena, memilih blazer dan celana sutra hitam, serta atasan senada yang dibiarkan terbuka sebagian. Penulis lagu tersebut menambahkan sedikit warna pada penampilannya dengan perhiasan berlapis, termasuk beberapa kalung unik berhiaskan permata, gelang berlian, gelang emas, dan beberapa cincin.

Benny dengan manis mendukung Selena selama rangkaian promosi Emilia Pérez, sering kali mengunggah klip dan foto penampilan karpet merah Selena di Instagram-nya.

Courtesy of BAZAAR US

Selena dan para lawan mainnya, Zoe Saldana, Karla Sofia Gascón, dan Adriana Paz, secara kolektif memenangkan penghargaan untuk aktris terbaik di Festival Film Cannes tahun ini atas peran mereka dalam film tersebut. Selena berperan sebagai istri seorang pemimpin kartel obat terlarang Meksiko yang menjalani operasi penggantian kelamin dan memulai hidup baru sebagai seorang wanita bernama Emilia.

Courtesy of BAZAAR US

Drama kriminal yang ramai diperbincangkan ini akan tayang di bioskop-bioskop tertentu mulai 1 November dan akan mulai streaming di Netflix pada 13 November.

BACA JUGA:
Selena Gomez Tampil Santai dan Blazer Berelemen Grafis
Selena Gomez Ungkap Tidak Dapat Mengandung Anak Sendiri, Simak Alasannya!

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtresy of BAZAAR US)