Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Selena Gomez Ungkap Tidak Dapat Mengandung Anak Sendiri, Simak Alasannya!

"Itu adalah sesuatu yang harus saya lalui dengan kesedihan dalam waktu yang lama," kata sang bintang dalam sebuah wawancara baru yang jujur.

Selena Gomez Ungkap Tidak Dapat Mengandung Anak Sendiri, Simak Alasannya!
Courtesy of BAZAAR US

Selena Gomez berbicara secara jujur tentang bagaimana ia berencana untuk memulai keluarganya sendiri suatu hari nanti.

BACA JUGA: Siapa Benny Blanco, Produser yang Sedang Berkencan dengan Selena Gomez?

Dalam sebuah wawancara baru yang jujur, bintang Emilia Pérez ini mengungkapkan bahwa ia tidak dapat mengandung anaknya sendiri.

"Saya belum pernah mengatakan ini," kata Selena kepada media tersebut, "tetapi sayangnya saya tidak bisa mengandung anak sendiri. Saya memiliki banyak masalah kesehatan yang dapat membahayakan nyawa saya dan bayi saya."

Ia lalu menambahkan, "Itu adalah sesuatu yang harus saya lalui dengan kesedihan untuk sementara waktu."

Meskipun ia tidak menjelaskan secara spesifik masalah kesehatan apa yang menempatkannya pada risiko tinggi jika ia hamil, aktris dan penyanyi ini telah berbicara secara terbuka tentang berbagai komplikasi kesehatan di masa lalu, termasuk diagnosis lupus pada tahun 2015 dan diagnosis bipolar pada tahun 2020. Ia juga menjalani transplantasi ginjal pada tahun 2017, karena perjuangannya melawan lupus.

Ketika berbicara tentang menjadi seorang ibu, Selena optimis tentang cara lain yang mungkin dapat ia ambil. "Ini tidak selalu seperti yang saya bayangkan," jelasnya. "Saya pikir itu akan terjadi seperti yang terjadi pada semua orang. [Tetapi] Saya berada di tempat yang jauh lebih baik dengan itu. Saya merasa ini adalah berkah bahwa ada orang-orang luar biasa yang bersedia melakukan surrogasi atau adopsi, yang keduanya merupakan kemungkinan besar bagi saya. Ini membuat saya sangat bersyukur atas jalan keluar lain bagi orang-orang yang sangat ingin menjadi ibu. Saya adalah salah satu dari orang-orang itu."

Ia melanjutkan, "Saya bersemangat untuk melihat seperti apa perjalanan itu nanti, tetapi akan terlihat sedikit berbeda. Namun pada akhirnya, saya tidak peduli. Itu tetap akan menjadi milik saya. Itu akan menjadi bayi saya."

Selena memiliki waktu untuk mempertimbangkan pilihan-pilihannya selama bertahun-tahun sebelum bertemu dengan kekasihnya sekarang, Benny Blanco. "Sebelum saya bertemu dengan pacar saya, saya melajang selama lima tahun, kecuali untuk beberapa kencan. Dan saya seperti, 'Oke, jika ini kondisinya, maka apa hal yang paling penting bagi saya? Keluarga,' " katanya.

Selena tetap terbuka terhadap kemungkinan adopsi, sebagian karena ibunya sendiri juga diadopsi. "[Jika ia tidak diadopsi,] saya mungkin tidak akan berada di sini. Saya tidak tahu seperti apa kehidupannya nanti," aktris itu merenung. "Ia dan saya sangat bersyukur atas bagaimana kehidupan ini berjalan."

Mengenai hubungannya dengan Benny, Selena mengambil langkah demi langkah yang kecil. "Kami selalu memastikan kami melindungi apa yang kami miliki, tapi tidak ada aturan," katanya. "Saya ingin ia selalu menjadi dirinya sendiri. Saya selalu ingin menjadi diri saya sendiri."

Menjadi dirinya sendiri juga berarti tetap setia pada identitasnya - baik secara kiasan maupun harfiah. "Saya tidak akan mengubah nama saya apapun yang terjadi," katanya. "Saya adalah Selena Gomez. Itu saja."

Di bagian lain wawancara, Selena juga memuji Benny, yang telah ia kencani secara terbuka sejak Desember 2023.

"Saya belum pernah dicintai seperti ini," katanya. "Ia menjadi cahaya saya. Cahaya lengkap dalam hidup saya. Ia adalah teman terbaik saya. Saya suka menceritakan segalanya kepadanya."

BACA JUGA: 
Selena Gomez Mengubah Hidupnya Melalui Sesi Terapi
10 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Selena Gomez

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)