Rose Blackpink Tampil Menawan dengan Busana Serba Beige

Ia membuktikan bahwa tampil dengan gaya nude lebih mudah daripada yang mungkin Anda bayangkan.

Courtesy of BAZAAR US


Rosé membuktikan bahwa tampil dengan nuansa "nude" bisa menjadi pilihan gaya yang paling berani dan unik.

BACA JUGA: Rosé Blackpink Menjadi Global Ambassador Saint Laurent

Penyanyi Blackpink ini tertangkap kamera di Upper East Side, New York City, mengenakan busana serba beige yang mencuri perhatian. Bagian atasnya berupa tank top Calypso berpotongan leher kotak dari koleksi musim gugur 2024 Bode, menjadikan atasan bergaya '60-an ini sebagai fokus utama penampilannya. Rompi tan tersebut dirajut dari lamé dengan sentuhan tangan berupa barisan mutiara, manik-manik emas, dan paillettes hijau cerah berbentuk berlian.

Untuk bagian bawah, Rosé tetap konsisten dengan nuansa "nude" melalui rok mini suede yang dihiasi stud emas serta rumbai yang menjuntai dari sabuk yang bisa dilepas. Ia memadukan tampilan ini dengan kaus kaki beige setinggi paha yang hampir menyatu dengan warna kulitnya, serta sepatu penny loafers berwarna gading dari Saint Laurent, menambah kesan elegan pada keseluruhan penampilannya.

Courtesy of BAZAAR US

Awalnya, Rosé melengkapi tampilannya dengan jaket kulit MM6 yang longgar dan bernuansa distressed, serta totebag rajut berwarna biru dari Bode yang memberikan sentuhan kontras pada penampilan monokromnya. Namun, saat hari mulai berganti, ia memilih bomberoversized dari The Row yang memberikan kesan lebih tegas dan nuansa cokelat. Gaya aksesori pun berubah, dengan tas biru yang diganti menjadi shoulder bag hitam Nuance dari label favorit banyak orang.

Rosé menunjukkan bahwa busana serba beige dapat menjadi pilihan yang menarik, terutama ketika dipadukan dengan busana dari The Row dan Bode. Namun, ialah yang pertama kali mempopulerkan tampilan ini. Kini, inspirasi gayanya siap masuk ke dalam moodboard musim gugur saya.

BACA JUGA:

Akhirnya, Rosé Blackpink Resmi Debut Solo Lewat Lagu Bertajuk On The Ground, Intip Gaya Fashionnya

Berikut adalah Segala Hal yang Perlu Diketahui Mengenai Comeback Blackpink

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)