Tampilan Sempurna Putri Kate Middleton Saat Kembali Menjalankan Tugas Kerajaan

Sang putri telah kembali, dan bersinar, dalam balutan polka dot.

Courtesy of BAZAAR US


Putri Kate kembali mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang bersinar saat ia muncul hari ini untuk kunjungan ke Southport, Merseyside, bersama sang suami, Pangeran William.

BACA JUGA:Cara Putri Kate Middleton Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

Kunjungan kerja kerajaan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada masyarakat kota tepi laut tersebut, yang berjarak sekitar lima jam dari London di pesisir barat Inggris, dan bertemu dengan para penyintas penusukan massal 29 Juli, yang menewaskan tiga anak dan melukai delapan anak lainnya serta dua orang dewasa. Pasangan kerajaan ini tiba dengan tangan terbuka untuk bertemu keluarga anak-anak yang kehilangan nyawa mereka.

Courtesy of BAZAAR US

Kate tampil cerah di kota tersebut dengan ansambel nyaman bernuansa musim gugur. Pusat perhatian dari penampilannya adalah mantel cokelat tua berkancing ganda yang panjang, yang ia kenakan di atas gaun midi merah anggur bermotif polka dot putih dengan detail pita di leher.

Untuk alas kaki, ia memilih sepatu pump suede favoritnya, kali ini dalam warna cokelat tua yang serasi dengan mantelnya. Dan untuk perhiasan, ia memilih sepasang anting-anting emas menjuntai berbentuk daun.

Rambutnya tergerai dengan gelombang halus khasnya, dan ia mengenakan riasan natural dengan sentuhan smoky eye yang lembut.

Courtesy of BAZAAR US

William tampil serasi dengan Kate dalam balutan warna musim gugur. Sang pangeran tampak santai dan necis dengan blazer abu-abu bermotif kotak-kotak samar, celana abu-abu tua, dan sweater merah anggur yang senada dengan gaun istrinya. Di balik sweater, William mengenakan kemeja putih bersih yang dipadukan dengan dasi merah anggur. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu suede cokelat, serta jam tangan perak dan, tentu saja, jenggot tipisnya yang viral di tahun 2024.

BACA JUGA:
Putri Kate Middleton Bertemu dengan Fotografer Muda yang Sedang Berjuang Melawan Kanker
Pangeran William dan Kate Middleton Menghadiri Acara Peringatan Tragedi Pengeboman saat Konser Ariana Grande

(Penulis: Rosa Sanhez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)