Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Putri Kate Middleton Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga

James Middleton menceritakan tentang waktu bermain anaknya bersama anak-anak Kate dan Pippa.

Cara Putri Kate Middleton Menghabiskan Akhir Pekan Bersama Keluarga
Courtesy of BAZAAR US

Bahkan keluarga kerajaan pun memiliki waktu bermain bersama. James Middleton, yang kini menjadi ayah dari seorang putra bernama Inigo, sering menghabiskan akhir pekan bersama saudarinya, Putri Kate dan Pippa Middleton, agar anak-anak mereka dapat bermain bersama.

BACA JUGA: James Middleton Bercermin pada Pengalaman Kanker Putri Kate: "Hidup Penuh Tantangan"

Dalam kolom "My Saturday" di The Telegraph, James bercerita tentang rutinitas akhir pekannya. Ia menyebutkan bahwa ia dan istrinya, Alizée Thevenet, suka menghabiskan waktu luang dengan keluarga. Oleh karena itu, mereka kerap berkumpul dengan kedua saudarinya dan semua anak-anak mereka di rumah orang tua mereka, Carole dan Michael Middleton.

“Kami sering mampir ke rumah orang tua saya untuk menikmati teh atau makan malam. Saya dan kedua saudari saya tinggal sekitar 30 menit berkendara, jadi sering ada bibi atau sepupu yang datang,” kata James.

James juga menceritakan bahwa anak-anak Kate dan Pangeran William, Pangeran George (11 tahun), Putri Charlotte (9 tahun), dan Pangeran Louis (6 tahun), sering membantu menjaga Inigo, putranya yang baru berusia 1 tahun. Anak-anak Pippa dan James Matthews, Arthur (5 tahun), Grace (3 tahun), dan Rose (1 tahun), juga ikut serta membantu.

“Ada tujuh sepupu saat ini,” ungkap James. “Mereka tampaknya terkejut dengan betapa berantakannya Inigo saat bermain. Tapi, suasana penuh tawa dan keceriaan.”

Seperti yang Anda ketahui, Kate banyak meluangkan waktu untuk beristirahat dan bersama keluarga selama tahun ini, setelah menjalani pengobatan kanker. Sekarang, ia baru saja menyelesaikan perawatan dan mulai kembali beraktivitas perlahan-lahan.

BACA JUGA:

Pippa Middleton Menikmati Liburan dengan Bikini Berwarna Merah Ceri

Cara Manis James Middleton Menghormati Mendiang Ratu Elizabeth II

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)