Intip Busana Manggung Seru Milik Isyana Sarasvati yang Penuh Detail

Isyana membuktikan bahwa Anda tetap bisa terlihat anggun walaupun menggunakan outfit modern dan playful.

Courtesy of @isyanasarasvati on Instagram


Sebagai kolaborator di pertunjukan Erwin Gustawa Orchestra "Badai Pasti Berlalu" di Synchronize Fest 2024, Isyana membawa suara merdunya dalam tampilan busana yang modern, playful, dan sangat “free-spirited”. Dalam kumpulan foto yang diunggah di akun pribadi Instagram-nya, Isyana melakukan sebuah outfit photoshoot bersama makeup dan gaya rambut khasnya, yaitu eyeshadow cat-eye berwarna merah tua dan gaya rambut yang selalu playful namun elegan.

BACA JUGA: Ini 5 Pilihan Liquid Blush untuk Raih Pipi yang Tampak Merona Sehat!

Courtesy of @isyanasarasvati on Instagram

Saat bertampil, Isyana menggunakan gaun kain putih “flared” Onryo Dress bersama cropped outer putih Bancho Blouse dari label Erlina Erlina sebagai set pakaian serasi. Desain luaran cropped balloon blouse yang memiliki lengan ekstra longgar dan aksen kerah seperti ikatan rambut “scrunchie” meningkatkan dimensi busana Isyana, membuat gerakannya di panggung lebih seru.

Courtesy of @isyanasarasvati on Instagram

Untuk mengelevasi siluet, busana tersebut dilengkapi oleh korset hitam modern (model korset memberi kesan “terbalik” saat digunakan) dari One Off Ones musim FW2021 bersama hak boots hitam. Pilihan warna yang sangat kontras dan fitting korset yang mengetat di pinggang membuat outfit Isyana lebih feminin dan playful. Sebagai detail final, terdapat juga logam daun warna silver sebagai aksesoris “pendant” yang diikat sekeliling korsetnya.

Courtesy of @isyanasarasvati on Instagram

Outfit manggung Isyana sering menyentuh tema “modern elegance”, yang mana busana yang digabungkan biasanya terdiri dari desain modern, eksperimental, tetapi tetap feminim dan anggun. Berhubung hal tersebut, kumpulan outfit modern lain milik Isyana saat tampil beberapa kali lagi di Synchronize Fest secara konsisten menyinarkan pesona anggunnya di malam hari.

BACA JUGA:
Gaya Librarian Katie Holmes dengan Sweater Longgar dan Rok Plaid
Inspirasi Outfit Kerja Kasual