Kylie Jenner Tampil Seperti Seorang Putri di Disneyland Paris

Sang mogul kosmetik ini membuat debutnya di runway Paris Fashion Week di lokasi yang dikenal sebagai tempat paling bahagia di dunia.

Courtesy of BAZAAR US


Kylie Jenner tampil bak putri dalam dongeng ketika ia melakukan debut runway di Paris Fashion Week, tepatnya di Disneyland Paris.

BACA JUGA:Kylie Jenner Pamerkan Dua Gaun Berbeda Dalam Satu Malam

Mogul kosmetik ini berhasil mencuri perhatian saat menutup pertunjukan Coperni untuk koleksi ready-to-wear Spring/Summer 2025, yang berlangsung di depan Sleeping Beauty Castle yang terkenal, pada Selasa malam, hari terakhir PFW.

Penampilannya menawan dengan gaun hitam tanpa tali yang membuatnya terlihat seperti karakter dari cerita dongeng, seandainya putri itu mengenakan couture. Gaun tersebut memiliki bodice yang pas dan terbuat dari bahan halus yang membentuk tubuh, serta rok besar berbahan taffeta hitam yang mengembang. Sentuhan akhir yang sempurna adalah sarung tangan opera hitam yang senada, dilengkapi gesper di bawah bahu.

Courtesy of BAZAAR US

Dengan percaya diri, Kylie melangkah di catwalk menggunakan sepatu hak peep-toe, memegang rok gaunnya agar melambai saat berjalan. Rambut cokelat gelapnya tergerai dalam gelombang alami, sementara riasan bronzy menyempurnakan penampilannya.

Ketika Kylie menutup acara, pertunjukan kembang api Disney yang populer dimulai di depan kastil, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Courtesy of BAZAAR US

"ONCE UPON A TIME.. terima kasih @sebastienmeyer & @arnaud_vaillant. Saya tidak bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya saya kepada kalian berdua dan malam dongeng ini yang akan selalu saya ingat. 🥹🥹🥹🫂 Saya merasa seperti putri nyata. 👸🏻 @coperni,” tulis Kylie di Instagram, menyertakan beberapa foto dirinya di runway dan momen di balik panggung. Dalam salah satu gambar, pendiri Khy ini terlihat duduk di sofa dengan gaun runway-nya, tersenyum lebar penuh kegembiraan. Di slide lainnya, Kylie membandingkan foto close-up dirinya dengan foto putrinya yang berusia enam tahun, Stormi Webster, yang ikut serta dalam acara spesial ini.

BACA JUGA:

Kylie Jenner Tampil Trendi dengan Mini Dress Putih di Mallorca, Spanyol

Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)