Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Tampil Trendi dengan Mini Dress Putih di Mallorca, Spanyol

Ibu dari dua anak dan legenda kosmetik Kylie Jenner tersebut tampak fenomenal dalam liburan tropisnya yang dreamy.

Kylie Jenner Tampil Trendi dengan Mini Dress Putih di Mallorca, Spanyol
Courtesy of BAZAAR US

Kebangkitan the little black dress memang semakin memuncak tahun ini, namun kini musim hangat telah tiba dan saatnya the little white dress mengambil alih.

It girls (seperti Kendall Jenner, Emily Ratajkowski, hingga Elsa Hosk) telah memamerkan gaun putih tercantiknya, memberi inspirasi fashion memasuki musim semi. Dan ya, Kylie Jenner pun turut bergabung.

Kemarin, pendiri merek Khy tersebut membagikan foto melalui Instagram dari liburan tropisnya di Mallorca, Spanyol, bersama saudara terdekatnya, Kendall Jenner. Rangkaian foto-fotonya antara lain hamparan lautan biru yang jernih, bersantai di atas yacht, video dirinya di atas kayak, dan foto-foto pakaian liburannya.

 Sorotan dari seri outfit liburan Kylie kali ini adalah gaun mini rajutan putih ethereal, potongan lengan panjang yang ramping dengan desain terinspirasi bunga. Ia memadukan mini dress semi transparan tersebut hanya dengan aksesori cincin emas, blushon warna rosy, lipstik rona deep pink, dan cat kuku baby pink.

Dalam kumpulan foto lainnya, Kylie terlihat mengenakan gaun merah bodycon panjang, bikini merah cerah dengan celana pendek mikro elastis keluaran merek pakaiannya, Khy. “Core Memories”, tulis pendiri kosmetik tersebut sebagai keterangan foto.

Kylie membagikan kumpulan foto liburan yang berbeda kemarin. Foto-foto candid dirinya berdiri dengan latar matahari terbenam yang vibran saat memakai gaun halterneck abu-abu ketat dengan pinggang berlipit. Potongan tanpa lengan tersebut menunjukkan sedikit siluet payudara, dan Kylie memadukannya dengan perhiasan emas sederhana.

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Alaia Shakila; Foto: Courtesy of BAZAAR US)