Dua Gaya Gaun Maxi Sutra Blush Ala Angelina Jolie

Dari kantor ke pesta.

Courtesy of BAZAAR US


Angelina Jolie tak hanya berkomitmen pada sustainable fashion dengan mengenakan gaun vintage dan pakaian daur ulang, tetapi ia juga dengan bangga sering mengenakan pakaian yang sama berulang kali.

BACA JUGA: Rahasia Kecantikan Bibir Merona ala Angelina Jolie: Tom Ford Runway Lip Color

Aktris ini sering terlihat mengenakan mantel trench berwarna netral favoritnya, dan sekali lagi membuktikan bahwa tidak ada yang salah dengan memiliki lemari pakaian yang terkurasi. Pada hari Senin, ia terlihat di New York City selama Festival Film New York dengan mengenakan gaun maxi sutra yang dipadukan dalam dua gaya berbeda untuk dua acara yang berbeda.

Gaun berwarna blush tersebut menjuntai hingga mata kakinya, dan ia memadukannya dengan sepatu hak leather beige yang selalu menjadi andalannya. Untuk penampilan pertamanya, Angelina memadukan gaun itu dengan blazer abu-abu gelap bertekstur dengan siluet ramping, kacamata aviator besar berwarna karamel, dan tas leather hitam kecil. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan beberapa anting-anting emas di satu telinga, anting panjang di telinga yang lain, serta cincin emas yang besar.

Courtesy of BAZAAR US

Pada acara kedua, Angelina tetap mengenakan gaun sutra yang sama beserta sepatu, kacamata, tas, dan perhiasan yang serupa. Bedanya, kali ini ia menambahkan mantel trench hitam berbulu yang diikat di pinggang, terlihat begitu elegan sekaligus mewah. Mantel berbulu itu begitu tebal sehingga terlihat seperti jubah mandi paling elegan yang pernah saya lihat. (Mungkin ia terinspirasi dari gaya Rihanna.)

Courtesy of BAZAAR US

Sehari sebelumnya, Angelina juga mengenakan mantel berbulu yang sama, tetapi kali ini ia padukan dengan gaun maxi sutra setengah hitam setengah putih, tas leather hitam Saint Laurent dengan rantai emas, serta tetap menggunakan sepatu hak beige dan kacamata aviator favoritnya. Untuk menambah kesan berani pada tampilannya yang elegan, ia mengenakan sepasang anting emas besar berbentuk tetesan air.

Courtesy of BAZAAR US

BACA JUGA:

Angelina Jolie Tampil Nyaman & Elegan dalam Mantel Berbahan Kasmir

Angelina Jolie Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Sweter yang Elegan

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)