Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Tampil Nyaman & Elegan dalam Mantel Berbahan Kasmir

Berikut adalah kurasi produk untuk menciptakan kembali tampilannya.

Angelina Jolie Tampil Nyaman & Elegan dalam Mantel Berbahan Kasmir
Courtesy of BAZAAR US

Setelah menampilkan serangkaian penampilan mewah di Festival Film Venesia dan Festival Film Internasional Toronto, Angelina Jolie kembali dengan gaya bandara khasnya.

BACA JUGA: Angelina Jolie Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Sweter yang Elegan

Bintang film ini baru-baru ini terlihat berjalan melalui bandara Toronto bersama putranya yang berusia 20 tahun, Pax yang menemaninya ke TIFF awal minggu ini. Untuk perjalanan sehari ini, Angelina memilih pakaian musim gugur yang nyaman, dengan fokus pada mantel yang sukses mencuri atensi.

Pakaian luar yang dimaksud adalah mantel panjang seharga 2.090 dollar Amerika (sekitar 32 juta rupiah) yang terbuat dari kasmir coklat tua dari Falconeri. Mantel ini memiliki kerah dengan detail tanpa jahitan, kantong berbentuk kotak, dan ikat pinggang kulit coklat yang diikat di pinggang.

Courtesy of BAZAAR US

Mantel Kasmir Panjang Falconeri dengan Belahan

Angelina kemudian memadukannya dengan atasan scoop-neck berwarna krem dan celana panjang lebar berwarna putih gading. Untuk melengkapi tampilannya, ia menambahkan sepatu hak tinggi berwarna nude, kacamata hitam aviator berwarna kuning, dan tas tote bag hitam yang besar.

Tampilan  santai Angelina ini bukanlah satu-satunya ansambel musim gugur yang ia pamerkan akhir-akhir ini. Minggu lalu, ia juga terlihat bepergian dengan Pax, mengenakan pakaian monokromatik krem yang terdiri dari kardigan rajutanpanjang yang dikenakan di atas atasan putih dan celana panjang lebar berlipit. Dan pada kesempatan lain, tepatnya di Festival Film Telluride, Angelina mencuri perhatian dengan gaun sweater rajutan abu-abu muda yang menampilkan rok mengembang dan lengan bishop yang dramatis.

Meskipun pembaca mengenal dan menyukai gaya jalanan Angelina karena nuansa minimalis dan bersahajanya, selera modenya telah berubah selama bertahun-tahun. Bintang "Maria" ini berbicara tentang bagaimana gayanya telah berkembang dalam sebuah wawancara untuk sampul majalah Harper's Bazaar edisi Desember 2019/Januari 2020.

"Saya dulu seorang punk. Saya menyukai material kulit, PVC, dan jala. Itu adalah tiga kain favorit saya di awal usia 20-an," kenangnya. "Saya ingat pertama kali saya mengenakan celana PVC. Saya sedang menunggu giliran audisi, duduk di bawah sinar matahari di L.A. Pada saat giliran saya tiba, celana saya telah meleleh menjadi satu. Saya tidak mendapatkan peran itu. Tapi saya menyukai celana itu."

BACA JUGA:
Angelina Jolie Memadukan Espadrille Platforms Bersama dalam Pakaian Pelesirnya
Foto-Foto Angelina Jolie dengan Gaya Fashion yang Ikonis

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)