Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Sweter yang Elegan

Siapa yang tidak ingin diselimuti kehangatan kasmir?

Angelina Jolie Tampil Anggun dalam Balutan Gaun Sweter yang Elegan
Courtesy of BAZAAR US

Setelah mendapatkan tepuk tangan meriah selama delapan menit di Festival Film Internasional Venesia ke-81 untuk penampilannya dalam film "Maria", Angelina Jolie mendarat di Colorado untuk perayaan sinema lainnya.

BACA JUGA: Angelina Jolie Memadukan Espadrille Platforms Bersama dalam Pakaian Pelesirnya

Pada hari Sabtu, aktris dan sutradara ini tiba di Festival Film Telluride untuk terus mempromosikan film terbarunya, sebuah drama biografi tentang mendiang penyanyi opera Maria Callas. Ia tampil sederhana dengan balutan gaun rajut abu-abu, yang menyelimuti tubuhnya dengan bahan kasmir, dilengkapi lengan oversized dan garis leher yang membulat.

Sebuah perbedaan mencolok dari busana Angelina di Venice red carpet - termasuk gaun Tamara Ralph berwarna krem yang seksi dan gaun hitam minimalis - ansambel longgar ini tetap menawarkan tampilan yang elegan, dan kemungkinan besar memberikan kenyamanan bagi bintang yang sibuk ini. Diselimuti benang yang sangat lembut, ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu City pumps berwarna cokelat muda dari Roger Vivier.

Kacamata hitam yang mencolok menjadi sentuhan akhir pada ansambelnya. Angelina mengenakan kacamata hitam besar yang sama yang ia kenakan saat tiba di Venesia, selama festival film untuk menambahkan sedikit anonimitas pada penampilannya. Ia membiarkan rambut pirangnya yang diwarnai tergerai lurus dengan belahan samping, dan melengkapi riasannya dengan lipstik berwarna ungu muda dan cat kuku merah tua.

BACA JUGA: 
Ansambel Serba Biru Jennifer Lopez yang Santai
Foto-Foto Angelina Jolie dengan Gaya Fashion yang Ikonis

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)