Sejak didirikan pada 1898 di Jerman, Rimowa senantiasa mendedikasikan karya mereka guna menyokong pengalaman berpelesir para pemakai. Tahun ini Rimowa ingin mengekplorasi makna berpelesir.
BACA JUGA: Tampilan Butik Baru Rimowa di Pacific Place Jakarta
Baginya, berpelesir tidak hanya sekedar pindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Tapi juga dapat menjadi sebuah dorongan untuk inner transformation.Untuk itu Rimowa menggandeng para icon global. Penyanyi Rosé, pesepakbola, Mbappé, dan pembalap, Sir Lewis Hamilton.
Dimaknai dengan pelesir bersama Sir Lewis Hamilton
Sebagai pembalap kelas dunia yang sudah mengantongi tujuh piala Formula 1. Berpelesir bagi Sir Lewis Hamilton, rumah adalah tempat ia refleksi, dantravelling adalah tempat ia mengeksplor. Ketika berpergian, ia kerap mendapatkan perspektif baru yang mampu menantang cara pandangnya.
Memaknai makna 'rumah' dengan Rosé
Sebagai seorang penyanyi K-Pop terkenal, Rosé kerap berpergian untuk konser. Tentunya hal ini menjadi salah satu bagian penting di hidupnya. Pada kampanye ini, Rosé berpendapat bahwa 'rumah' ialah sebuah state of mind. Sebuah koleksi pengalaman, kenangan dan orang-orang yang ada di dalamnya.
Belajar seraya berpelesir dengan Kylian Mbappé
Muda, dan penuh dengan talenta, Kylian Mbappé memiliki pandangannya sendiri terkait berpelesir. "Ketika Anda berpergian, Anda akan melihat berbagai jenis hidup, dan Anda akan belajar banyak dari itu. Saya menjumpai banyak orang yang menakjubkan, yang saya pikir tak akan pernah saya jumpai di hidup saya," ujar Kylian Mbappé.
Kampanye ini merupakan hasil kolaborasi kedua Rimowa dengan Hans Zimmer. Seorang musisi sekaligus produser ternama global. Dengan demikian, Hans juga memberikan sentuhan dramatis khas Hans di 'Never Still 4'.
BACA JUGA:
Menelusuri Fakta dan Sejarah dari Elegansi Koper Rimowa
Arti Orisinalitas Rimowa Pada Kampanye Terbaru Bertajuk The Art German Engineering
(Penulis: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Rimowa)