Putri Catherine Terlihat Bersinar Lewat Gaun Kuning Ketika Ia Mengunjungi Unit Bersalin

Kerajaan adalah lambang dari keanggunan.

Courtesy of BAZAAR US


Putri Catherine mengunjungi unit bersalin di Rumah Sakit Royal Surrey County pagi ini. Saat berada di sana, Menurut Istana Kensington, ia belajar tentang "dukungan holistik yang diberikan unit ini kepada wanita hamil dan ibu baru untuk memastikan mereka menerima perawatan terbaik selama masa kehamilan dan setelah melahirkan,"

Baca juga:Kate Middleton Menjadi Alasan Memuncaknya Pencarian Dalam Fashion Setelah Perayaan Platinum Jubilee

Courtesy of BAZAAR US

Sang putri terlihat mengenakan gaun kuning mustard yang elegan. Potongan ini menampilkan lengan yang tidak terlalu panjang, rok berlipat, ikat pinggang built-in dengan silver buckle, dan garis leher berbentuk V dengan potongan segitiga pada kerah. Catherine menata gaun itu dengan sepatu pumps hitam dan clutch yang serasi, untuk perhiasannya ia mengenakan satu set anting-anting berlian. Kecantikan Catherine terlihat sangat natural dan cerah, rambutnya ditata terurai dan bergelombang.

Courtesy of BAZAAR US

Di foto tersebut, Sang putri terlihat berbicara dengan para profesional medis dalam rumah sakit dan kemudian menyapa penduduk setempat di luar, yang mana dirinya diberi buket berhiaskan bunga putih dan merah muda.

Ini adalah penampilan solo kedua Kate dalam beberapa hari terakhir. Kamis lalu, ia bertemu dengan perusahaan kapal Angkatan Laut Kerajaan HMS Glasgow di Kastil Windsor. Pada kesempatan itu, Kate mengenakan pakaian navy dari ujung kepala hingga ujung kaki, mengenakan blazer dengan celana lipat yang serasi juga sepatu pump berbahan suede. Ia menata setelan itu, dibalut dengan atasan putih dan dilengkapi dengan sabuk kulit hitam dan perhiasan seperti kalung berwarna emas dan navy, anting-anting emas yang serasi, dan cincin safir pertunangannya.

Baca juga:

Kate Middleton Mengenakan Anting Safir Warisan Mendiang Putri Diana untuk Acara Trooping the Colour

Kate Middleton Mempresentasikan Gaya Business Casual dengan Blazer dan Celana Santai

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Bazaar US)