Kylie Jenner Tampil Jadi Pusat Perhatian di Show Jean Paul Gaultier dengan Gaun Korset

Ia mempresentasikan pesona Old Hollywood.

(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)


Agenda Fashion Week Kylie Jenner semakin kuat dari hari ke hari.

Baca juga: Intip Transformasi Kecantikan Terbaru Kylie Jenner

Dalam penampilan terbarunya di Paris untuk acara haute couture desainer Jean Paul Gaultier kemarin, pendiri Kylie Cosmetics tampil memukau dengan gaun korset yang mencuri atnsi. Bustier strapless dari gaun panjang ini menampilkan paduan rona baby blue bercahaya dan pink peachy. Korset berwarna pastel yang sangat kontras ini juga dipadu dengan rok hitam.

Kylie menjaga sisa tampilannya seminimal mungkin dengan mengenakan sleek black pumps dan tanpa sentuhan perhiasan. Ia juga menata rambut hitamnya menjadi sanggul tinggi yang semakin mengingatkan nuansa kemewahan Old Hollywood.

(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Kylie berhasil menjadi tajuk utama sejak ia menghadiri Paris Fashion Week.

Di acara Schiaparelli pada hari Senin, bintang televisi itu hadir mengenakan gaun ruched strapless yang terbuat dari beludru hitam. Namun bagian yang paling eksentrik dari pakaiannya adalah kepala singa yang sangat terlihat nyata yang di posisikan prima pada bagian dada gaun itu. Busana ini juga membuat debut runway-nya dengan model Irina Shayk yang berjalan di runway dengan tampilan serupa. Naomi Campbell dan Shalom Harlow juga turut berjalan di runway dengan kepala binatang yang menempel di bagian dada pakaian mereka yang terinspirasi dari alegori.

Direktur kreatif Schiaparelli, Daniel Roseberry, membahas kontroversi seputar koleksinya yang tidak biasa di Instagram dengan menulis, "Tiga hewan dipahat dan disulam langsung dengan tangan untuk merayakan keindahan alam dan memilih para wanita untuk memakainya. Leopard, singa, dan serigala betina. Semuanya dari Dante's Inferno."

Baca juga:

Cara Kylie Jenner Padu Padan Slipdress Tembus Pandangnya dengan Aksesori Favorit Kendall Jenner

Kylie Jenner Tampil Mencuri Atensi dengan Gaun Body-Con dan Penutup Wajah

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)