Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Transformasi Kecantikan Terbaru Kylie Jenner

Kylie tampil dengan nuansa makeup yang lebih gelap.

Intip Transformasi Kecantikan Terbaru Kylie Jenner
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Nusana tampilan yang gelap nyatanya tetap terlihat bagus pada Kylie Jenner.

Baca juga: Cara Kylie Jenner Padu Padan Slipdress Tembus Pandangnya dengan Aksesori Favorit Kendall Jenner

Hari ini, pemilik Kylie Cosmetics berbagi dua foto di Instagram-nya yang memamerkan penampilan barunya yang mengejutkan, yang terdiri dari alis yang bleached menjadi warna putih dan eyeliner tebal. Riasanya yang lain menampilan nuansa rona bronzy  dan tak lupa ia juga memulas bibirnya dengan perona warna cokelat nude dan perona pipi merah muda.

(Foto: Courtesy of Instagram @kyliejenner)

Kylie juga mempercantik tampialn glam seksi-nya dengan tatanan rambut updo dramatis dengan dua helai rambut keriting yang terlihat jatuh tepat di sisi wajahnya.

(Foto: Courtesy of Instagram @kyliejenner)

"Kemana kita akan pergi ?" ia menulis keterangan untuk unggahan itu.

Untuk pakaiannya, bintang televisi itu tampak memilih jumpsuit berbahan denim strapless warna hitam yang terlihat seperti celana denim gelap.

Penampilan Kylie dengan tema "Wednesday-core" terbaru ini muncul setelah ia memulai debutnya dengan serangkaian pakaian berwarna gelap yang chic selama liburan. Pada Malam Tahun Baru, ia tampil dengan catsuit hitam dari koleksi musim gugur 2022 Alaïa lengkap dengan sepatu stiletto hitam yang serasi dan mantel bulu.

Kemudian untuk Natal, ia tampak mencuri atensi dalam gaun Mugler warna nude dan  hitam dengan belahan kaki tinggi dan detail renda. Ia juga mengoordinasikan penampilan dengan putrinya, Stormi Webster yang mengenakan gaun glamor namun dalam versi kecil.

"Nakal atau baik ?" Kylie menulis unggahan yang memamerkan penampilannya.

Kylie memang telah merangkul estetika punk-chic dalam waktu beberapa bulan belakangan ini. Ia  selalu menampilkan sentuhan seksinya sendiri. Pada tanggal 23 Desember, ia berbagi serangkaian foto dirinya berpose dalam tampilan monokrom hitam yang terinspirasi dari Matrix yang terdiri dari trench coat panjang, bodysuit berkerudung, celana ketat tipis, sepatu hak berujung runcing, dan kacamata hitam.

Baca juga:

Kylie Jenner Tampil Mencuri Atensi dengan Gaun Body-Con dan Penutup Wajah 

Kylie Jenner Tampil Menjadi Snow Bunny yang Glamor dengan Bikini dan Fuzzy Boots

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)