Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Kylie Jenner Padu Padan Slipdress Tembus Pandangnya dengan Aksesori Favorit Kendall Jenner

Pemilik Kylie Cosmetics ini memamerkan gaya terbaru yang terinspirasi dari kakaknya sendiri.

Cara Kylie Jenner Padu Padan Slipdress Tembus Pandangnya dengan Aksesori Favorit Kendall Jenner
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Penampilan terbaru Kylie Jenner sepertinya terinspirasi dari sang kakaknya sendiri.

Baca juga: Kylie Jenner Tampil Mencuri Atensi dengan Gaun Body-Con dan Penutup Wajah    

Kemarin, pemilik Kylie Cosmetics itu terlihat keluar malam di Beverly Hills dengan tampil glamor dalam balutan busana serba hitam. Ia tampak mengenakan slipdress tembus pandang dengan detail renda bermotif bunga yang juga turut memamerkan bra hitam dan pakaian dalamnya di bawahnya. Ia kemudian tetap menjaga penampilannya tetap hangat dengan mengenakan jaket biker kulit berpotongan oversized oleh David Koma. Aksesori yang ia kenakan juga termasuk tas mini hitam dan anting-anting perak.

Menyempurnakan ansambelnya, Kylie memilih sepatu favorit kakak perempuannya, Kendall Jenner yaitu kitten heel. Pendiri Kylie Cosmetics itu terlihat mengenakan iterasi sepatu dengan ujung yang runcing warna hitam yang menampilkan detail pita dan aksen putih.

Sedangkan untuk riasannya, Kylie juga menyisir rambutnya menjadi sanggul tinggi dan membuat pernyataan berani dengan pulasan bibir merah cerah.

Kylie Jenner
(Foto: Courtesy of Harper's Bazaar US)

Kendall memang dikenal sebagai pionir tren sepatu kontroversial seperti kitten heels yang kerap terlihat menyempurnakan penampilan gaya jalanannya.

Misalnya pada musim panas yang lalu, sang model tampak melangkah keluar di Los Angeles sambil mengenakan sepasang sepatu hak tinggi berwarna putih gading yang menyerupai sepatu flat balet. Sering tampil minimalis, ia memadukan sepatunya dengan kardigan cropped berwarna salmon dari Miaou, tas bahu kulit hitam dari The Row, kacamata hitam persegi panjang, dan ikat pinggang hitam.

Meskipun kedua saudara perempuan ini jelas memiliki ketertarikan pada jenis sepatu mini heel, kakak perempuan mereka Kim Kardashian justru tidak terlalu menyukainya.

"Ah, sepatu kitten heel... tidak, saya tidak bisa. Sepertinya, saya tidak bisa," katanya kepada Harper's Bazaar pada tahun 2019. "Saya bertengkar dengan Kendall karena ini, karena ia jadi terlihat sangat tinggi dan terlihat sangat bagus dengan kitten heel. Tapi, tidak untukku."

Baca juga:

Kylie Jenner Tampil Menjadi Snow Bunny yang Glamor dengan Bikini dan Fuzzy Boots

Kylie Jenner Membagi Foto Close-Up Putranya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)