Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiffany & Co. Mempersembahkan Pameran Publik di Selfridges

Menghadirkan karya-karya yang dipesan secara khusus dari beberapa nama terbesar dalam seni kontemporer Inggris.

Tiffany & Co. Mempersembahkan Pameran Publik di Selfridges
Courtesy of BAZAAR UK

Pameran seni publik terbaru dari Tiffany & Co, berjudul Windows of Wonder, akan dibuka di Selfridges minggu ini.

BACA JUGA: Tiffany & Co. Luncurkan Film Pendek

Pameran ini akan menghiasi sepanjang etalase butik mewah tersebut, menampilkan karya-karya luar biasa dari seniman kontemporer Inggris yang terkenal. Karya dari Damien Hirst, Rana Begum, Jason Bruges, dan James Righton akan dipamerkan bersama dekorasi jendela yang terinspirasi dari koleksi arsip Tiffany & Co.

Dengan lebih dari 130.000 orang yang melewati Selfridges di Oxford Street setiap harinya, pameran ini mengubah jendela toko menjadi galeri seni terbuka. Anda bisa menikmati berbagai sudut pandang tentang cinta, desain, dan kreativitas saat melintasi instalasi ini.

Courtesy of BAZAAR UK

Untuk merayakan pembukaan pameran, label perhiasan ini menyelenggarakan tur galeri terpandu pada hari Jumat, 27 September, dan Sabtu, 28 September, dari pukul 11 pagi hingga 6 sore, tanpa perlu melakukan reservasi. Selain mengikuti tur dengan panduan audio, Anda juga akan mendapatkan hadiah dari Tiffany & Co.

Tiffany & Co memiliki tradisi panjang dalam mendukung dan merayakan seniman kontemporer. Salah satu kolaborasi terbaru mereka adalah dengan Daniel Arsham, yang bekerja sama dengan franchise terkenal asal Jepang, Pokemon. Koleksi ini terinspirasi oleh pameran Daniel di Jepang, A Ripple in Time, serta estetika Future Relics-nya, di mana ia mengubah objek sehari-hari menjadi penemuan arkeologi dari masa depan yang dibayangkan.

Paloma Picasso, seorang desainer perhiasan dan putri Pablo Picasso, juga telah berkolaborasi erat dengan Tiffany & Co. Proyeknya meliputi koleksi Graffiti, yang terinspirasi dari seni jalanan di New York City, semua dituangkan dengan tulisan tangan khasnya. Di sisi lain, koleksi Olive Leaf terinspirasi oleh kebun zaitun di dekat rumahnya di Maroko, yang merayakan simbol perdamaian, harapan, dan harmoni.

Pameran Windows of Wonder dari Tiffany & Co. akan berlangsung dari 26 September hingga 20 Oktober. Untuk mengunjungi pameran ini, anda bisa masuk melalui pintu masuk Duke Street di Selfridges.

BACA JUGA:

Perhiasan Tiffany & Co. Mengajak Anda untuk Berkenalan Kembali dengan Labelnya di Pameran Vision & Virtuosity

Pilihan Hadiah Natal Unik Dari Tiffany & Co.

(Penulis: Kimberley Bond; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)