Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Ruang Imajinasi Alice + Olivia di Kota New York

Tinggalkan ekspektasi Anda di ambang pintu karena imajinasi Stacey Bendet untuk Alice + Olivia koleksi Spring 2025 ada di level yang berbeda.

Intip Ruang Imajinasi Alice + Olivia di Kota New York
Courtesy of Alice + Olivia

Kemeriahan fashion week terus berlanjut ke kota-kota berikutnya. Namun ada satu yang meninggalkan impresi lebih lama dari New York Fashion Week, yakni presentation dari label Alice + Olivia.

Bermula dari visi Stacey Bendet, sang CEO sekaligus Creative Director, mencari celana yang sempurna, sekarang label yang sudah berdiri sejak tahun 2002 tersebut berkembang menjadi label ready to wear seperti umumnya.

BACA JUGA: Tren Kecantikan Terbesar dari NYFW

Berlangsung di Highline Stages yang bertempatan di Chelsea, New York, Alice + Olivia memamerkan koleksi Spring 2025 dengan konsep unik. Gedung warehouse tersebut disulap menjadi Hotel of Imagination, yang menjadi judul pada presentasinya.

Courtesy of Alice + Olivia

Di sana, ada delapan area tematik yang bukan hanya memamerkan koleksi yang senada, melainkan elemen interior yang juga menyocokan tema tiap ruangan. Seperti balon udara dan mobil yang diselimuti warna baby blue, merah, dan putih, ada juga wallpaper, kursi, taplak meja, sampai perkakas rumah tangga yang dipenuhi print motif flora, sampai grand piano yang mencoba mengkamuflase dengan motif polkadot hitam putih.

Courtesy of Alice + Olivia

Seperti imajinasinya yang tak terbatas, Stacey menamai setiap ruangan ini. Ada chambre de l’étoile, lace library, coral kitchenette, fantasy floral salon, sampai decoupaged dinette. “Desain setiap ruangan dimulai dari print atau embroidery setiap koleksinya,” jelas sang New Yorker.

Courtesy of Alice + Olivia

Seperti yang terlihat dari koleksinya, dua kata yang pas untuk menggambarkan warna musim ini adalah preppy primary. Sang desainer berkata koleksi Spring 2025 ini memang menaruh spotlight pada pola dan print. Salah satu rancangan terbaru Stacey adalah snap skirt, yang terlihat pada cherry red dress di set paling depan yang dihiasi mobil vintage dan balon udara. Jadi rok tersebut memiliki dua length yang dapat disesuaikan oleh pemakainya.

Courtesy of Alice + Olivia

Begitu banyak tema dan tren baru yang Stacey kedepankan di presentasi New York Fashion Week 2025 kali ini. Namun semuanya merupakan DNA Alice + Olivia sejak awal, seperti knitted corset tops, embroidered clutch, bow bags, hingga kreasi orisinalnya, yakni low rise denim yang ia persembahkan dalam versi baru.

Paris Hilton, Kathy Hilton, Nicky Hilton Rotschild

Paris Jackson & Stacey Bendet; Courtesy of Alice + Olivia

Olivia Culpo; Courtesy of Alice + Olivia

Ava Witherspoon; Courtesy of Alice + Olivia

Mary J. Blige & Stacey Bendet; Courtesy of Alice + Olivia

Beberapa selebriti juga tampak menghadiri presentasi ini, seperti Paris Jackson, Ava Witherspoon, Olivia Culpo, Paris Hilton, Nicky Hilton, dan Mary J. Blige.

BACA JUGA:
Kendall Jenner Memukau dengan Blazer Vintage Alaia di Paris Fashion Week
Ini 10 Jam Tangan Termahal di Dunia