Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

John Hardy Memperkenalkan Koleksi Musim Gugur 2024 Untuk Pria Modern

Merek perhiasan buatan tangan artisan yang unik ini mempersembahkan koleksi terbarunya yang mencakup koleksi pria yang menawan.

John Hardy Memperkenalkan Koleksi Musim Gugur 2024 Untuk Pria Modern
Courtesy of John Hardy

Merek perhiasan asal Bali, John Hardy, baru saja mengumumkan tambahan terbaru pada koleksi inti jenamanya sebagai bagian dari koleksi terbarunya untuk musim Fall 2024. Untuk memperkaya tampilan pada produk-produknya, merek ini membawa bahan-bahan adisi baru seperti perak sterling, emas 14k, serta logam campuran yang diperkaya dengan detail Dark Silver yang baru, batu safir biru, dan safir hitam, memperkuat DNA merek tersebut yang identik dengan keahlian tradisional dan desain modernnya. 

BACA JUGA: John Hardy Merilis Serial Video yang Menunjukkan Keajaiban Material Bambu

Courtesy of John Hardy

Mendekati ulang tahun ke-50 tahun, Creative Chairman, Reed Krakoff mempersiapkan sejumlah koleksi baru, pembaharuan koleksi lama-lamanya, serta yang paling menarik, koleksi pria John Hardy. Dengan setiap kategori ikonisnya yang diimajinasikan ulang musim ini, koleksi Spear, Love Knot, dan Naga diperluas dan berkembang sehingga tersedia bagi pria. 

Courtesy of John Hardy

Pada koleksi pria-nya, John Hardy mengusung etos kasual serta kepercayaan diri yang global, menyuguhkan kami dengan kualitas yang tenang tapi tetap unik dibaluti kepribadian autentik. Detail batu permata Dark Silver serta safir biru dan hitam menjadi sorotan pada koleksi pria, menciptakan aksesori yang menonjol pada wardrobe musim gugur/musim dingin.

Courtesy of John Hardy

Sejak peluncuran kategori pria awal tahun ini, Reed bertujuan untuk menangkap esensi seorang pria yang modern dan canggih dengan mengkurasi rangkaian gaya dan perangkat keras dasar yang dicirikan oleh tampilan ikonis merek. Sebagai tambahan, hadir pula tali smartwatch yang tersedia dalam bahan campuran perak dan kulit, serta koleksi JH Essentials yang mencakup perhiasan dengan berlian pave, logam campuran, perak sterling, dan lainnya yang akan melengkapi dan meningkatkan gaya para pencinta perhiasan.

BACA JUGA:
Koleksi Baru Lini Aksesori John Hardy
Lansiran Koleksi Teranyar John Hardy