Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Selebriti dengan Busana Terbaik di Emmy Awards 2024

Karpet merah kali ini terasa lebih elegan dibandingkan dengan beberapa tahun terakhir.

15 Selebriti dengan Busana Terbaik di Emmy Awards 2024
Courtesy of BAZAAR US

Mungkin karena acara ini berlangsung tepat setelah MTV Video Music Awards, karpet merah Emmy Awards tahun ini terasa lebih tenang dari biasanya. Penampilan terbaik di Emmy 2024 tidak langsung menarik perhatian dengan cara mencolok, melainkan memancarkan kesan elegan yang halus dan berbisik, “Apakah Anda sudah sadar betapa anggunnya saya?”

BACA JUGA: 14 Riasan Terbaik di Emmy Awards 2024

Setelah bertahun-tahun karpet merah dihiasi dengan gaya yang berlebihan, pendekatan yang lebih minimalis tahun ini seperti sebuah perubahan besar. Momen-momen favorit kami di Primetime Emmy Awards ke-76 ini menghadirkan para bintang yang meskipun tampil lebih sederhana, tetap menunjukkan karakter mereka melalui pilihan busana — seperti Greta Lee dalam gaun putih malaikat karya Loewe, atau Ayo Edebiri yang tampil berani dengan gaun Bottega custom lengkap dengan belahan kaki. Simak semuanya di bawah ini.

1. Ayo Edebiri

Courtesy of BAZAAR US

Ayo tampil memukau dalam gaun custom Bottega Veneta yang penuh kemewahan, dilengkapi dengan senyuman cerah yang menambah pesonanya.

2. Greta Lee

Courtesy of BAZAAR US

Greta selalu menghadirkan kejutan di karpet merah, dan sebagai penggemar Loewe, kali ini ia tampil memukau dengan gaun putih yang terlihat bak bidadari.

3. Maya Rudolph

Courtesy of BAZAAR US

Penampilan Maya yang menyentuh dalam segmen SNL untuk memperingati ulang tahun ke-50 acara tersebut sungguh berkesan, seperti halnya gaun berwarna mauve dengan ruffles dari Chemena Kamali untuk Chloé.

4. Naomi Watts

Courtesy of BAZAAR US

Naomi tampil seperti bintang Old Hollywood dalam gaun hijau zamrud dari Balenciaga — label yang kini erat dengan gaya New Hollywood.

5. Dakota Fanning

Courtesy of BAZAAR US

Tanpa lapisan mutiara, column gown Armani ini sudah tampak memikat, tetapi tambahan mutiara tersebut benar-benar membawa gaun ini ke level berikutnya.

6. Eiza González

Courtesy of BAZAAR US

Jika Anda bertanya pada Siri untuk menunjukkan tampilan yang penuh daya tarik, maka hasilnya akan menunjukkan gaun couture Tamara Ralph ini.

7. Selena Gomez

Courtesy of BAZAAR US

Selena tampil begitu klasik dan menawan dengan gaun Ralph Lauren yang dilengkapi garis leher berkilauan, memancarkan pesona abadi.

8. Saoirse Ronan

Courtesy of BAZAAR US

Gaun dua potong dengan potongan perut terbuka menjadi tren di karpet merah tahun ini, tapi hanya Nicolas Ghesquière yang bisa menciptakan versi yang begitu elegan seperti gaun custom Louis Vuitton yang dikenakan Saoirse.

9. Sarah Paulson

Courtesy of BAZAAR US

Sarah selalu dikenal dengan sentuhan artistiknya di setiap penampilan karpet merah, dan gaun custom Prada biru kobalt dengan aksen hitam dan putih grafis ini benar-benar mencerminkan gayanya.

10. Jennifer Aniston

Courtesy of BAZAAR US

Satu-satunya yang lebih berkilau daripada gaun Oscar de la Renta-nya adalah tumpukan berlian Tiffany yang melengkapi penampilannya.

11. Kristin Scott Thomas

Courtesy of BAZAAR US

Tak semua orang bisa tampil memukau dalam balutan warna lilac, tapi Kristin Scott Thomas berhasil melakukannya dengan sempurna. Dipadukan dengan sarung tangan opera berwarna blush dan sepatu slingback dari Sauvereign, tampilannya semakin elegan.

12. Hannah Einbinder

Courtesy of BAZAAR US

Gaun Louis Vuitton berwarna mawar ini seketika menghapus ingatan akan semua pilihan busana buruk yang pernah dikenakan karakter frazzled-nya di Hacks

13. Maya Erskine

Courtesy of BAZAAR US

Berpakaian untuk acara formal bisa jadi tantangan, apalagi saat Anda adalah ibu menyusui. Maya Erskine, yang baru melahirkan anak keduanya musim panas ini, bercanda soal ASI di karpet merah, namun tetap terlihat anggun dan tenang dalam gaun Rodarte yang menawan.

14. Brie Larson

Courtesy of BAZAAR US

Gaun Chanel yang dirancang khusus ini memancarkan kesan manis dan sederhana yang begitu memikat.

15. Meryl Streep

Courtesy of BAZAAR US

Dengan setelan merah muda dari McQueen dan blus pussy-bow, Meryl Streep tampak menikmati setiap momen dengan lebih banyak kegembiraan dibandingkan orang lain.

BACA JUGA:

11 Hal yang Mengejutkan dan Terlupakan di Nominasi Emmy 2020

11 Selebriti dengan Busana Terbaik di MTV Video Music Awards 2024

(Penulis: Izzy Grinspan dan Lynette; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)