Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

14 Riasan Terbaik di Emmy Awards 2024

Lipstik tebal serta rambut super berkilau mencuri perhatian pada malam terbesar di layar kaca.

14 Riasan Terbaik di Emmy Awards 2024
Courtesy of Bazaar US

Para bintang bersanding di karpet merah Emmy Awards 2024, menampilkan gaya rambut dan riasan baru yang tak henti-hentinya menjadi perbincangan para editor Bazaar. 

BACA JUGA: 17 Momen Kecantikan Terbaik di Karpet Merah Golden Globes 2024

Seperti yang terlihat pada acara penghargaan sebelumnya di musim ini, popularitas aksesori rambut seperti pita dan bulu tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan, bersama dengan tampilan riasan yang berani untuk menyempurnakan gaun dan setelan terstruktur. Untuk melihat lebih dekat pada gaya glam yang kami tandai dari Emmy 2024, baca terus daftar singkat kami tentang beberapa penampilan kecantikan favorit kami pada malam itu.

1. Riley Keough

Courtesy of Bazaar US

Penata rambut selebriti Gregory Russell menambahkan volume pada rambut Riley Keough dengan blow-dry serta mousse lembut dari Pureology sebelum menambahkan pita yang ditempatkan dengan baik untuk hasil akhir yang sempurna.

2. Selena Gomez

Courtesy of Bazaar US

Kami menyukai warna bibir Selena Gomez yang berani, yang secara piawai menyeimbangkan gaunnya yang mencolok, dan kalung kerah berliannya.

3. Laverne Cox

Courtesy of Bazaar US

Kuncir kuda ombré tinggi milik Laverne Cox merupakan pelengkap kecantikan yang sempurna untuk perona mata berkilauan yang memukau.

4. Niecy Nash-Betts

Courtesy of Bazaar US

Niecy Nash-Betts memadukan tampilan eyeliner yang berani dengan gelombang lembut yang mengalir untuk penampilan karpet merah yang glamor.

5. Aubrey Plaza

Courtesy of Bazaar US

Penata rambut selebriti Mark Townsend memberi Aubrey Plaza tampilan rambut gaya retro berpadu dengan modern melalui penggunaan produk terlaris dari Olaplex. Dan dipadukan dengan warna lipstik berwarna anggur? Sentuhan sempurna!

6. Issa Rae

Courtesy of Bazaar US

Jika sanggul bukanlah hal yang Anda sukai, biarkan penempatan bulu-bulu Issa Rae yang unik dalam sanggul yang ramping memberi Anda inspirasi rambut terbaik.

7. Ali Wong

Courtesy of Bazaar US

Hanya disorot oleh kacamata pahatannya, tampilan riasan elegan Ali Wong diciptakan oleh seniman Daniel Martin untuk Dior Beauty.

8. Padma Lakshmi

Courtesy of Bazaar US

Kami menyukai gaya rambut Padma Lakshmi yang bergelombang serta bibir merah muda cerah, yang menggemakan warna gaun Emmys 2024-nya.

9. Suki Waterhouse

Courtesy of Bazaar US

Suki Waterhouse sangat bersinar, dan bukan hanya karena ia adalah calon ibu paling keren di dunia. Kami menyukai kombinasi rambut bergelombangnya yang mudah dengan mata metalik dan lipstik merah jambu yang lembut.

10. Jessica Chastain

Courtesy of Bazaar US

Duta True Botanicals, Jessica Chastain, menghidupkan kembali era '70-an dengan gaya rambut ramping yang dibuat oleh Renato Campora menggunakan Hair Rituel dari Sisley-Paris. Tampilan riasan wajahnya yang segar diciptakan oleh seniman Kristofer Buckle untuk Charlotte Tilbury.

11. Tracee Ellis Ross

Courtesy of Bazaar US

Kuncir kuda yang ramping serta berkilau yang terinspirasi dari gaya retro dan lipstik merah matte selalu merupakan kombinasi yang unggul.

12. Jenna Ortega

Courtesy of Bazaar US

Ingin lipstik Jenna Ortega? Penata rias Melanie Inglessis menggunakan semua produk Dior Beauty pada bintang Wednesday itu, termasuk Rouge Dior #976 Daisy Plum.

13. Kathryn Hahn

Courtesy of Bazaar US

Makeup khusus selebriti Fiona Stiles menggunakan perawatan kulit dari Yon-Ka Paris serta riasan wajah dari Addiction Tokyo untuk membuat kulit Kathryn Hahn tampak bersinar.

14. Simona Tabasco

Courtesy of Bazaar US

Bintang White Lotus ini tampak seperti tanda awal musim semi dengan gaun bunga terindah dan lipstik merah muda yang serasi.

BACA JUGA:
Ini adalah Seluruh Momen Kecantikan Terbaik dari Ajang Oscar ke-94
25 Penampilan Rambut dan Riasan Terbaik di Met Gala 2023

(Penulis: Tiffany Dodson; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)