Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Duchess Meghan Tampil Memukau dalam Jumpsuit Halterneck pada Penampilan Mengejutkan Bersama Oprah

Pasangan ini menghadiri acara pembukaan toko buku baru yang terletak dekat Montecito.

Duchess Meghan Tampil Memukau dalam Jumpsuit Halterneck pada Penampilan Mengejutkan Bersama Oprah
Courtesy of BAZAAR US

Duchess Meghan tetap memancarkan gaya musim panasnya yang elegan.

BACA JUGA: Duchess Meghan Kenakan Gaun Midi Merah Muda dan Emas untuk Sore yang Penuh Tarian di Kolombia

Akhir pekan lalu, Duchess of Sussex mengejutkan banyak orang dengan kehadirannya bersama Oprah Winfrey di acara peresmian Godmothers, sebuah toko buku dan tempat berkumpul baru di Montecito, California. Ini adalah komunitas yang telah menjadi rumah bagi Meghan dan Pangeran Harry sejak 2020.

Untuk acara tersebut, Meghan memilih tampil dengan gaya business-casual yang nyaman namun tetap stylish. Ia tampak mengenakan jumpsuit biru navy dari Club Monaco dengan detail desain kerah halter, kancing di bagian depan, dan celana lurus. Meghan kemudian melengkapi penampilannya dengan aksesori mewah seperti kalung dan anting stud.

Dalam hal kecantikan, Duchess Meghan menata rambutnya yang sedikit bergelombang dengan ponytail santai dan mempertahankan tampilan glamor alami yang menjadi ciri khasnya.

Courtesy of BAZAAR US

Meskipun Pangeran Harry tidak ikut merayakan acara tersebut, kehadirannya diwakili oleh rangkaian buku yang menampilkan penulis lokal. Selain memoarnya yang diterbitkan pada 2023 berjudul Spare, toko buku tersebut juga memamerkan buku anak-anak Meghan yang dirilis pada 2021, The Bench, serta buku masak It’s All Easy karya Gwyneth Paltrow yang merupakan tetangga mereka di Montecito dan terbit pada 2016.

Penampilan Meghan di acara Godmothers ini terjadi setelah kunjungannya bersama Harry ke Kolombia beberapa minggu lalu, atas undangan Wakil Presiden negara tersebut, Francia Márquez. Selama kunjungan, Meghan menampilkan berbagai gaya menawan, mulai dari gaun drop-waist yang mewah hingga setelan navy biru tanpa lengan. Ia juga menunjukkan dukungannya terhadap desainer Kolombia dengan mengenakan karya-karya dari Johanna Ortiz dan Juan de Dios.

“Ketika saya tahu ada perhatian global dan setiap detail dari apa yang saya kenakan akan diperhatikan, saya memilih mendukung desainer yang merupakan teman dekat saya serta merek-merek kecil yang belum mendapatkan perhatian yang mereka butuhkan,” kata Meghan dalam wawancara terbaru dengan sebuah media. “Itu adalah salah satu cara paling efektif yang dapat saya lakukan, seperti dengan mengenakan sebuah anting.”

BACA JUGA:

Apa yang Bisa Diharapkan dari Kunjungan Pangeran Harry dan Duchess Meghan ke Kolombia?

Jennifer Lopez Mengadopsi Gaya Busana Duchess Meghan dengan Celana Linen Longgar Ini

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)