Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Menghidupkan Kembali Era "King Kylie" dengan Rambut Berwarna Biru Teal

"Teal hingga akhir waktu."

Kylie Jenner Menghidupkan Kembali Era
Courtesy of BAZAAR US

Lupakan tren tahun '90-an dan awal 2000-an. Kylie Jenner kini lebih terinspirasi oleh gaya tahun 2010-an.

BACA JUGA: Kylie Jenner Membuat Langit Terbelah Lewat Gaya Kapal Pesiar yang Membara

Dalam unggahan terbarunya, pendiri Khy ini mengejutkan 397 juta pengikut Instagram-nya dengan tampilan baru yang memukau. Rambut hitam pekat yang selama ini menjadi ciri khasnya kini digantikan dengan warna biru teal yang cerah. “Teal the end of time,” tulis Kylie dengan nada jenaka pada caption foto-fotonya.

Unggahan ini segera memicu kegembiraan di kalangan para penggemar yang cepat-cepat menyatakan di kolom komentar bahwa “King Kylie” telah kembali. Julukan King Kylie merujuk pada periode sekitar tahun 2015–2016, di mana Kylie sering tampil dengan warna rambut yang mencolok dan tak terduga seperti biru dan pink.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Ini bukan kali pertama ibu dari dua anak ini mengingatkan kita pada era King Kylie-nya akhir-akhir ini. Di bulan Januari, Kylie membagikan selfie yang mengejutkan dengan gaya rambut seperti permen kapas. Kemudian pada bulan April, ia kembali mengejutkan penggemarnya dengan tampil mengenakan wig berwarna cherry-cola.

Dalam wawancara untuk edisi Maret 2020 Harper’s Bazaar, Kylie mengenang masa-masa pertengahan tahun 2010-an.

“Saya selalu tahu bahwa keluarga saya adalah sesuatu yang besar, tetapi saat saya mulai terkenal sendiri, mungkin sekitar saat era pop-up saya dimulai,” ujarnya, merujuk pada saat ia menyadari popularitasnya yang semakin meningkat. “Atau ketika saya mulai mewarnai rambut biru dan memotongnya, lalu semua orang mulai mengikuti tren itu. Saat itu saya berpikir, ‘Wow.’ Saya baru sadar betapa besarnya pengaruh saya. Saya kira saat itu saya sekitar umur 16 tahun.”

BACA JUGA:

Kylie Jenner Tampil Trendi dengan Mini Dress Putih di Mallorca, Spanyol

Lihat Tampilan Kylie Jenner di Kampanye Baru Kylie Cosmetics

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)