Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kylie Jenner Membuat Langit Terbelah Lewat Gaya Kapal Pesiar yang Membara

Pendiri Khy menggunakan langit malam yang penuh badai sebagai latar belakang untuk pemotretan terbarunya.

Kylie Jenner Membuat Langit Terbelah Lewat Gaya Kapal Pesiar yang Membara
Courtesy of BAZAAR US

Kylie Jenner tampaknya memiliki ketertarikan pada cuaca, lihat saja nama anak-anaknya, Stormi dan Aire, jika Anda butuh bukti. Dan sesuai dengan gayanya, pendiri Khy terlihat merangkul alam sekali lagi beberapa waktu lalu, ketika ia menggunakan langit malam yang penuh badai sebagai latar belakang untuk unggahan Instagram terbarunya. Jika ada satu pesan yang kita dapatkan dari unggahan Jenner, itu adalah bahwa gaya kapal pesiarnya yang membara dapat membuat langit terbelah.

BACA JUGA: Kylie Jenner Memadukan Fishnet Catsuit Berwarna Hot Pink dengan Sepatu Bot Setinggi Paha

Kylie terlihat berpose di foto-foto di atas kapal pesiar, di mana ia mengenakan atasan bikini rajutan putih yang dipadukan dengan rok balon yang serasi dan ikat pinggang untuk melengkapi semuanya. Untuk aksesori, ia memilih potongan pernyataan, termasuk gelang lengan perak tebal dan anting-anting dekoratif besar. Untuk keterangannya, bintang realitas itu menulis:  “Mother storm ⚡️⚡️🌩️.”

Kiasan untuk nama putrinya Stormi tidak luput dari perhatian para pengikutnya. Satu orang menulis, “Storm's Mother🔥😍,” sementara yang lain berkata, “The mother is mothering.”

Kylie menyertakan foto-foto, serta video yang memperlihatkan dirinya dengan santai memperagakan penampilannya di depan badai yang mengancam. Sebagai tambahan, dia juga menyertakan foto yang menangkap kilat menyambar langit.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Tampaknya untuk menghormati musim panas (dan peluncuran koleksi pakaian renang Khy pertamanya), rangkaian pakaian Kylie baru-baru ini telah menyalurkan suasana berjemur di tepi kolam renang dan liburan di Italia. Bahkan, dia mengenakan pakaian yang sangat mirip di Instagram-nya pada bulan Juni lalu, ketika dia berpose di atas kapal yang berbeda dengan atasan bralette dan rok mini bubble, keduanya dalam warna putih alabaster. Unggahan terbaru lainnya memperlihatkan sang model mengenakan backless dress, bikini, dan banyak lagi. Musim panas mungkin mulai mendingin, tetapi penampilan Kylie semakin memanas.

BACA JUGA:
Kylie Jenner Tampil dengan Setelan Blazer, Celana Tipis, dan Tanpa Baju
Kylie Jenner Gunakan Raket Chanel untuk Bermain Tenis

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR US)