Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bebas Berekspresi dengan Interpretasi Terbaru dari Lipstik Guerlain Rouge G yang Ikonis

Akhirnya salah satu koleksi lipstik ikonis milik Guerlain ini kembali hadir dengan elevasi terbaru!

Bebas Berekspresi dengan Interpretasi Terbaru dari Lipstik Guerlain Rouge G yang Ikonis
(Foto: Courtesy of Guerlain)

Tak terasa ternyata sudah 15 tahun sejak lini kecantikan mewah asal Prancis, Guerlain memperkenalkan kreasi pulas bibir yang sukses mengguncang dunia kecantikan yang dijuluki sebagai Rouge G. 

BACA JUGA: Violette Serrat Ditunjuk Sebagai Direktur Kreatif Makeup untuk Guerlain

(Foto: Courtesy of Guerlain)

Kalau mengingat versi debutnya yang dipasarkan pada tahun 2009, produk rancangan perajin perhiasan, Lorenz Bäumer ini hadir dalam material casing logam berlapis krom yang dilengkapi cermin, menawarkan efisiensi bagi para penggunanya. Kemudian gebrakan terus berlanjut, tepatnya di tahun 2018 ketika Rouge G mengukuhkan diri sebagai lipstik pertama yang dapat dipersonalisasikan lewat kehadiran casing berdesain permata yang dapat disesuaikan dengan selera yang dinamis disetiap musim yang tersedia dalam edisi terbatas.

Dan dengan spirit inovasi yang sama, akhirnya di tahun 2024 ini Guerlain bersama Violette Serrat selaku Creative Director of Makeup Creation dengan bangga kembali memperkenalkan interpretasi terbarunya untuk salah satu produk ikonisnya ini. Dengan total 40 shades yang terdiri dari 24 shades dengan hasil akhir satin dan 16 sisanya velvet matte, Rouge G bukan sekadar pulas bibir biasa, tetapi dapat menjadi medium dalam mengekspresikan jati diri Anda. 

(Foto: Courtesy of Guerlain)

Didukung dengan  89 persen kandungan skincare, formulanya dikembangkan secara eksklusif dengan waxes alami yang mengandung ekstrak bunga lili. Kemudian, kandungan berharga ini selanjutnya dipadukan dengan minyak almond manis yang menawarkan khasiat menghaluskan, menghidrasi, serta mengencangkan selain disamping mampu melindungi dan memperkuat regenerasi bibir.

Lebih lanjut, formula Rouge G generasi terbaru ini juga menawarkan tekstur yang sangat ringan dan berkilau untuk pengalaman memulas bibir seperti tanpa polesan hingga 16 jam selepas pemakaian. Dan setelah empat minggu, bibir akan beregenerasi, terbentuk dan plumped, walaupun tampil tanpa di bawah riasan.

(Foto: Courtesy of Guerlain)

Masuk lebih dalam membahas mengenai pilihan warnanya, Guerlain di bawah visi artistik Violette yang unik turut memperkenalkan beragam rona baru yang dibuat secara eksklusif dengan bahan baku yang tak kalah luar biasa. Dipilih dengan cermat karena daya pewarnaannya yang tinggi, pigmen warna yang terpilih kemudian digiling satu per satu di laboratorium Guerlain untuk mempertahankan intensitasnya agar dapat terjaga mulai dari proses pengolahan hingga akhirnya jatuh ke tangan penggunanya. Semakin sempurna, formulanya kini dilengkapi dengan kekuatan minyak abyssinian yang mampu meningkatkan intensitas warna.

(Foto: Courtesy of Guerlain)

Menariknya lagi, versi elevasi Rouge G ini tidak hanya telah menerapkan konsep refillable lewat sembilan pilihan desain casing yang dibuat dengan sentuhan elegan dan tak lekang oleh waktu, tetapi juga sudah mengadopsi teknik pembuatan yang lebih ramah lingkungan lewat berat casing permata yang telah dikurangi hingga 19 persen dari versi terdahulunya dan proses pembuatannya yang telah mengurangi emisi CO2 hingga 30 persen. 

"Saya mendesain casing bertahtakan permata untuk Rouge G baru ini dengan pemikiran yang selaras seperti Anda sedang membangun lemari pakaian Anda yang tak lekang oleh waktu dengan keanggunan yang luar biasa. Sembilan casing ini adalah perhiasan kecantikan yang harus dipamerkan dengan bangga,” tutur Violette.

Tak sampai di sini saja, untuk menyempurnakan tampilan bibir Anda dengan pulasan Rouge G, Guerlain juga turut merilis mahakaryanya yang lain yaitu, Contour G. Sebuah pensil bibir tahan lama yang memiliki pigmentasi tinggi. Ujungnya yang sangat tipis mampu memberikan hasil akhir yang sangat presisi. Tekstur Contour G juga sangat nyaman dan ringan yang memungkinkannya untuk dikombinasikan dengan lipstik Guerlain Rouge G untuk mengoptimalkan daya tahannya. Produk ini tersedia dalam enam warna yang dirancang untuk semakin menonjolkan warna asli bibir personal Anda.

BACA JUGA:

Guerlain Abeille Royale Advanced Youth Watery Oil: Pre Serum yang Akan Membuat Tampilan Wajah Selalu Awet Muda

Merayakan Peluncuran Aroma Baru Guerlain Bersama Master Perfumer, Thierry Wasser

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Guerlain